Gelandang Baru Man City Ingin Seperti Seniornya

👍 Sepakbola Inggris

Gelandang Baru Man City Ingin Seperti Seniornya

gelandang-baru-man-city-ingin-seperti-seniornya

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Gelandang serang baru Manchester City, Bernardo Silva, berterus terang punya misi spesial di Stadion Etihad. layaknya diambil Manchester Evening News, dia berterus terang ingin belajar banyak dari dua bintang City.

Gelandang Baru Man City Ingin Seperti Seniornya

gelandang-baru-man-city-ingin-seperti-seniornya

ke-2 bintang yang dimaksud Pemain yang berasal dari Portugal itu ialah Kevin De Bruyne dan David Silva. tidak dapat dipungkiri, ke-2nya memang pemain kemampuan apik dan senantiasa jadi tumpuan The Citizens. Dalam pramusim, De Bruyne bahkan nyaris senantiasa menjadi bintang dan menuai pujian dari manajer Pep Guardiola.

โ€œAku ingin melakukan pengambilan beberapa panduan dari Kevin De Bruyne dan david Silva. Bukan cuma dalam permainan, tetetapi juga cara mereka berlatih,โ€ tutur Bernardo, Minggu (6/8/2017).

Pemain mempunyai umur 22 tahun itu menerangkan, kemauan menimba ilmu dari ke-2 bintang tersebut disebabkan dirinya memang senantiasa ingin belajar dari yang paling baik. perihal tersebut, kata dia, sudah tertanam sejak kecil.

โ€œAku ini gila sepakbola. waktu tak bermain atau berlatih, aku menonton sepakbola sepanjang awaktu. itu kulakukan sejak mempunyai umur empat atau 5 tahun dan remaja yang tumbuh di Lisbon,โ€ cerita pemain didikan akademi Benfica tersebut.

Lebih lanjut, dia menambah, โ€œAku senantiasa pergi menonton kompetisi langsung ayah dan kakekku. Jika tidak, aku pasti menonton televisi. senantiasa layaknya itu disebabkan aku senantiasa gembira belajar dari yang paling baik.โ€

disamping dari De Bruyne dan Silva, Bernanrdo juga berterus terang ingin belajar banyak hal dari barisan staf kepengasuhan yang dikepalai Guardiola. Sudah barang tentu, dia ingin menyerap ilmu juga dari sosok yang sering dimaksud Selayak salah satu pengasuh paling baik didunia itu.

Komentar
To Top