Gelar Liga Inggris dan Piala FA Harus di Raih Chelsea

👍 Sepakbola Inggris

Gelar Liga Inggris dan Piala FA Harus di Raih Chelsea

gelar-liga-inggris-dan-piala-fa-harus-di-raih-chelsea

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Bek Chelsea Gary Cahill mengucap dgn tegas target Clubnya di sisa musim sekarang ini ialah double winners. The Blues ingin membuat satu ikatan cinta gelar Liga inggris dan Piala FA.

Gelar Liga Inggris dan Piala FA Harus di Raih Chelsea

gelar-liga-inggris-dan-piala-fa-harus-di-raih-chelsea

Chelsea kini bertengger di puncak klasemen Liga inggris. The Blues unggul empat angka atas Tottenham Hotspur di posisi ke-2. tatkala di Piala FA, Chelsea sudah berada di semifinal. Uniknya, mereka akan menjumpai Tottenham pada babak empat besar di Wembley, Sabtu (22/4/2017).

Banyak yang mengira, Chelsea akan konsentrasi jumlah semua di Liga inggris. Sebab, jarak mereka Tottenham menurun drastis dari 11 angka menjadi empat poin. akan tetapi, perihal tersebut dibantah Cahill.

β€œTarget kami tetap double winners. ini akan menjadi kompetisi yang hebat. Aku pikir untuk yang netral, ini ialah tim semifinal hebat yang tersisa dalam kompetisi,” kata Cahill layaknya Seperti yang saya kutip dari Soccerway.

β€œini menambah mutlaknya, disebabkan kompetisi melawan Tottenham senantiasa mutlak. Kami akan siap untuk itu dan kami akan menantikannya. ini akan menambah sedikit gengsi, tapi tidak hiraukan siapa lawan Anda, ini ialah semifinal di Wembley untuk lolos ke ke final.”

β€œKami harus Siapkan diri menggunakan cara yang sama, melakukan hal yang sama. gembira bisa kembali ke Wembley, ini ialah stadion yang hebat untuk bermain,” Cahill menambah.

Komentar
To Top