Gerard Deulofeu Berharap Bisa Bermain di Liga Italia Lagi

👍 Sepakbola Italia

Gerard Deulofeu Berharap Bisa Bermain di Liga Italia Lagi

gerard-deulofeu-berharap-bisa-bermain-di-liga-italia-lagi

indolivescore.com, Sepakbola Italia – Pemain Everton, Gerard Deulofeu, menangkis untuk kembali ke Barcelona dan menjadi penentu untuk melanjutkan karier di italia. Sang pemain membongkar peluang pada AC Milan dan Juventus untuk merekrutnya permanen.

Gerard Deulofeu Berharap Bisa Bermain di Liga Italia Lagi

gerard-deulofeu-berharap-bisa-bermain-di-liga-italia-lagi

Barcelona di bawah kendali Ernesto Valverde mempunyai niat memulangkan Gerard Deulofeu. Barcelona mempunyai klausul spesial yang bikin mereka bisa memperoleh kembali Deulofeu harga 10,5 juta poundsterling (Rp 180,74 miliar).

akan tetapi, Deulofeu mempunyai niat menangkis tawaran dari Barcelona. Sang pemain tidak mau kembali ke Camp Nou cuma untuk menjadi pemain pengganti.

Jika kembali ke Barcelona, Deulofeu dibenarkan cuma menjadi pelapis bagi Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez. Hal tersebut bikin ia enggan untuk kembali menjadi pemain Blaugrana.

Bertahan di Everton juga bukan ialah opsi yang bagus. Pada musim 2016-17, Deulofeu tergeser dari skuat utama disebabkan tidak masuk dalam rancangan jangka panjang manajer The Toffees, Ronald Koeman.

Opsi yang paling amat mungkin ialah memohon Everton untuk mendagangkanya ke italia. sekarang ini, AC Milan dan Juventus sudah menyebutkan minatnya untuk membawa Deulofeu.

Ac Milan berada di garis terdepan untuk merekrut Deulofeu. Rossoneri ialah Club yang memberikan peluang pada Deulofeu untuk tampil reguler sejak Januari 2017. AC Milan meminjam Deulofeu dari Everton selama setengah musim dan sang pemain tunjukkan penampilan yang impresif membuat sesuatu empat gol dari 17 kompetisi.

AC Milan sudah tunjukkan niatnya untuk membawa Deulofeu permanen, akan tetapi Everton akan mengutamakan pintu negosiasi pada Barcelona yang mempunyai klausul spesial.

kemauan sang pemain untuk tetap bertahan di italia dan menangkis tawaran dari Barcelona, bikin Everton mempunyai peluang membongkar pintu pada AC Milan untuk mulai bernegosiasi.

Komentar
To Top