Gerard Pique Akan Jadi Presiden Barcelona Selanjutnya?

👍 Sepakbola Spanyol

Gerard Pique Akan Jadi Presiden Barcelona Selanjutnya?

gerard-pique-akan-jadi-presiden-barcelona-selanjutnya

Belum lama ini Gerard Pique mengutarakan rencananya seusai pensiun sebagai pesepakbola profesional. Personel Timnas Spanyol tersebut mengaku memiliki keinginan untuk menjadi presiden di klubnya saat ini, Barcelona, pada masa depan.

Pernyataan Pique tersebut memang mendapatkan beragam tanggapan dari beberapa kalangan. Banyak yang meragukan keinginan Pique tersebut bakal terealisasi, namun tidak sedikit juga yang memberikannya dukungan.

Salah satu figur yang secara terang-terangan memberikan dukungan agar Pique bisa menjadi orang nomor satu di Blaugrana adalah Joan Laporta. Yang mana Laporta sendiri merupakan mantan Presiden Barca periode 2003 hingga 2010.

โ€œGerard Pique memiliki semua syarat untuk menjadi presiden yang hebat. Jika pemilihan diadakan sekarang, saya akan memilihnya. Ia memiliki karakter yang hebat, ia pemain Barcelona, ia mencintai klub, dan ia juga berani,โ€ ucap Laporta, seperti disadur dari Sport, Kamis (27/10/2016).

โ€œSelain Pique menjadi presiden, saya juga mendambakan Josep Guardiola menjadi manajer Barca lagi dan Xavi (Hernandez) yang akan menemaninya di pinggir lapangan,โ€ imbuh pria berkebangsaan Spanyol tersebut.

Komentar
To Top