Gerard Pique Putuskan Tinggalkan Barcelona Tahun Depan?

👍 Sepakbola Spanyol

Gerard Pique Putuskan Tinggalkan Barcelona Tahun Depan?

Ini Sosok yang Diharapkan Jadi Penerus Gerard Pique

Manajemen Barcelona sudah mulai bersiap-siap jika bek tengah Gerard Pique pergi di akhir musim depan. Mereka sudah memiliki calon pengganti jika bek kawakan itu benar-benar pergi.

Diario Gol melaporkan ada isyarat kuat bahwa musim 2017-18 mendatang merupakan musim terakhir Pique memperkuat Barcelona. Dia ingin melanjutkan karir di tempat lain.

Baru-baru ini, bek 31 tahun tersebut telah mengumumkan akan pensiun dari tim nasional Spanyol seusai Piala Dunia musim panas 2018 mendatang di Rusia. Diduga kuat pula dia akan berpisah dengan Barcelona di saat yang sama.

Tapi manajemen Barca tidak terlalu khawatir dengan kepergian bek andalan tersebut. Mereka sudah mengidentifikasi Yerry Mina, bek muda Palmeiras asal Kolombia sebagai penggantinya. Mina akan bergabung dengan Barca pada 2018 mendatang.

El Mundo Deportivo mengklaim Mina sudah dibeli Barcelona dengan harga 9 juta Euro. Namun pemain berusia 22 tahun tersebut belum bisa bergabung musim panas ini ke Camp Nou. Alasannya adalah karena dia masih harus menyelesaikan kewajibannya bersama Palmeiras berlaga di Copa Libertadores hingga 22 November 2017.

Dengan demikian maka Mina baru akan didaftarkan secara resmi sebagai pemain Barcelona saat bursa transfer musim dingin dibuka pada Januari 2018 mendatang.

Lantas kemana Gerard Pique akan pergi? Sejumlah media di Spanyol menyebutkan dia akan pindah ke Amerika Serikat dan melanjutkan karirnya di Major League Soccer (MLS). Dengan pindah ke Amerika Serikat itu, Pique juga bisa mendukung bisnis isterinya, Shakira, yang merupakan seorang bintang pop.

Komentar
To Top