Gianluigi Donnarumma Bangga Berkostum AC Milan

👍 Sepakbola Italia

Gianluigi Donnarumma Bangga Berkostum AC Milan

gianluigi-donnarumma-bangga-berkostum-ac-milan

Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma mengisyaratkan bahwa ia akan memberikan komitmennya untuk klub yang ia idolai sejak masih kecil.

Donnarumma sejauh ini masih belum bersedia menandatangani kontrak baru sembari menunggu kelanjutan nasib Milan yang akan diambilalih oleh perusahaan asal China.

Kondisi itu membuat banyak klub top Eropa berlomba-lomba untuk mendatangkan Donnarumma, seperti Juventus, Chelsea, dan Real Madrid.

Akan tetapi kini kiper yang dijuluki sebagai pewaris Gianluigi Buffon di timnas Italia itu menegaskan bahwa ia bangga bisa mengenakan kostum AC Milan.

โ€œItu adalah perasaan yang luar biasa dan saya tidak akan pernah melupakannya,โ€ ungkap Gianluigi Donnarumma usai mengantarkan timnya meraih gelar Supercoppa Italiana pasca mengalahkan Juventus via adu penalti.

โ€œSaya mencium logo Milan di kostum saya karena saya memiliki kedekatan dengan Milan. Ini adalah klub yang selalu saya dukung sejak saya masih kecil dan menjadi sebuah kebanggaan bisa mengenakan kostum ini.โ€

Donnarumma memiliki andil dalam kemenangan Milan saat ia sukses menyelamatkan sepakan Paulo Dybala untuk memberikan keunggulan Rosonerri di drama adu penalti.

Komentar
To Top