Giroud Desak Arsenal untuk datangkan Striker

👍 Sepakbola Inggris

Giroud Desak Arsenal untuk datangkan Striker

Giroud

Giroud, oliver Giroud, Arsenal, London, Liga Inggris,

IndoLiveScore.com Giroud, London – Arsenal sampai saat ini belum mendapat pemain bintang di bursa transfer. Maka dari itu Olivier Giroud mendesak agar pihak klub segera mendatangkan striker berkualitas untuk memperkuat tim.

Baru satu pemain yang direkrut Arsenal di musim panas ini yakni penyerang timnas Prancis U-20, Yaya Sanogo, dan itu pun dengan status bebas transfer. Setelahnya Arsenal dikait-kaitkan dengan beberapa nama tapi tak satupun yang mendarat ke Emirates Stadium.

Mulai dari Gonzalo Higuain, Wayne Rooney, Luis Suarez, Bernard, Willian, Luiz Gustavo, dan yang lainnya gagal direkrut. Selain Suarez dan Rooney yang tak dijual klubnya, sisanya malah berlabuh di klub lain.

Hal ini tentu bikin fans The Gunners kecewa dan hal itu diperlihatkan saat Arsenal memainkan laga perdana Liga Inggris musim ini di kandang. Sudah begitu derita fans kian bertambah karena tim kesayangannya takluk 1-3 dari Aston Villa.

Maka tak pelak di sisa kurang lebih 12 hari bursa transfer ini, Wenger serta Arsenal dituntut kerja ekstra keras berburu pemain dengan nama besar demi memperkuat tim di musim ini.

Giroud pun memberi saran agar Arsenal mendatangkan lagi satu striker top untuk mempertajam lini depan mereka yang saat ini sudah ada Lukas Podolski, Sanogo, Theo Walcott, dan juga Giroud.

“Menurut pandanganku, penting untuk klub merekrut lagi striker lain. Jelas aku sempat memikirkan soal itu. Mungkin hal itu dapat mengubah cara bermain kami suatu saat, terutama ketika kami mendatangkan pemain bintang,” ujar Giroud seperti dikutip Soccernet.

Kedatangan penyerang baru tentunya akan bikin persaingan di lini depan semakin sengit. Giroud boleh jadi akan sedikit berkurang waktu bermainnya meski dia tengah mengincar posisi striker utama musim ini, terkait penampilan gemilangnya di sesi pramusim lalu.

“Sia-sia jika meratapi hal seperti ini. Aku tahu apa yang harus kulakukan dan soal kemampuanku. Aku hanya memikirkan diri sendiri dan fokus pada penampilan. Pelatih mengandalkanku, jadi aku tidak perlu berpikir terlalu jauh,” demikian dia.

Giroud-

Komentar

Most Popular

To Top