Giroud Pastikan Tetap Berseragam Arsenal

👍 Sepakbola Inggris

Giroud Pastikan Tetap Berseragam Arsenal

giroud-pastikan-tetap-berseragam-arsenal

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Striker Prancis Olivier Giroud berterus terang ingin bertahan hingga perjanjiannya habis di Emirates. ia juga mempunyai tekad jadi pemenang banyak trofi The Gunners.

Giroud Pastikan Tetap Berseragam Arsenal

giroud-pastikan-tetap-berseragam-arsenal

“Aku memenangkan beberapa gelar dalam karierku. itu ialah hal yang mutlak, tapi ada hal lain yang juga mutlak. itu ialah manusia melihat Anda Selayak pejuang setia di lapangan, bahwa Anda senantiasa memberikan yang paling baik untuk tim Anda,” kata Giroud di situs resmi Club.

“Dan itulah mengapa aku ingin meneruskan ekspedisiku di Arsenal dan ingin senantiasa memberikan yang paling baik. Aku ingin memenangkan gelar lagi, atau mungkin tambah banyak lagi hingga akhir perjanjianku.”

Giroud pada Januari lalu telah memperpanjang perjanjiannya di Arsenal hingga 2020. Akan tetapi, peluangnya untuk bermain kebolehjadian besar akan menipis bersamaan rancangan The Gunners membuat datang Alexandre Lacazette dari Lyon.

Giroud sendiri telah lakukan belaan Arsenal sejak 2012 lalu. jumlah semua, eks pemain Montpellier itu telah tampil dalam 226 kompetisi di seluruh kompetisi dan membuat sesuatu 98 gol. Pemain 30 tahun itu juga memenangkan 5 trofi Meriam London. dimulai dari tiga Piala FA hingga dua trofi Community Shield.

“Motivasinya ada disini, senantiasa berusaha, sebaik mungkin untuk bikin Famili Anda bangga,” tutur Giroud menamatkan.

Komentar
To Top