Giuseppe Marotta Masa Depannya Tergantung Final Liga Champion

👍 Berita Bola

Giuseppe Marotta Masa Depannya Tergantung Final Liga Champion

giuseppe-marotta-masa-depannya-tergantung-final-liga-champion

giuseppe-marotta-masa-depannya-tergantung-final-liga-championGiuseppe Marotta Masa Depannya Tergantung Final Liga Champion

Berita Bola – Direktur Juventus, Giuseppe Marotta, baru-baru ini berbicara menimpa masa depan Alvaro Morata. ia menyebutkan bahwa masa depan sang pemain bakal bergantung pada negosiasi, yang bakal dilaksanakan usai final Liga Champions antara Los Blancos (Real Madrid) dan Atletico Madrid di akhir bulan.

“menjaga Morata di Club ialah target yang amat mutlak untuk kami, akan tetapi apa yang berlangsung di final Liga Champions mungkin mempunyai pengaruh masa depannya. Kami cuma bisa mewujudkan mimpinya untuk bertahan di Turin, di mana ia merasa ini tempat sempurna untuk meluaskan karirnya,” tutur Marotta pada Marca.

“Masa depan Morata bukan sekedar tergantung pada Juventus, Walau kami ingin menjaganya. Hal tersebut mungkin akan tergantung pada bincang-bincang Los Blancos (Real Madrid), yang bakal mengambil ketetapan masa depannya.”

Morata sendiri tetap menantikan masa depannya di level Club, dan ingin seluruh diakhiri sebelum ia gabung pusat pengasuhan Spanyol mendekati Euro 2016 di Prancis pada Juni mendatang.

Komentar
To Top