Gol ke-100 Griezmann Penentu Kemenangan Atletico Madrid

👍 Sepakbola Spanyol

Gol ke-100 Griezmann Penentu Kemenangan Atletico Madrid

gol-ke-100-griezmann-penentu-kemenangan-atletico-madrid

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Gol ke-100 Antoine Griezmann di Liga Spanyol menjadi penentu keberhasilan menang Atletico Madrid 1-0 di kandang Espanyol, Minggu (23/4) dini hari WiB.

Gol ke-100 Griezmann Penentu Kemenangan Atletico Madrid

gol-ke-100-griezmann-penentu-kemenangan-atletico-madrid

Skor tipis yang memperindah papan skor kompetisi memang menjadi wakil ketatnya duel ke-2 tim di RCDE Stadium. Espanyol selaku tuan Tempat Tinggal langsung tampil agresif sejak awal laga.

Selama babak pertama, ke-2 tim saling mencari jalan membangun terjangan gempuran. akan tetapi tampilan disipilin lini pertahanan ke-2 tim bikin tak ada peluang bermakna yang tercipta hingga wasit meniupkan peluit tanda berselanjutnya babak pertama.

Selepas jeda, ke-2 tim sama-sama tampil agresif dan saling jual-beli terjangan gempuran. akan tetapi kebernasib baikan lebih berpihak Atletico disebabkan gol yang dinanti hadir pada menit ke-73.

menggunakan supaya bermanfaat bola liar hasi berondongan rekannya yang diblok bek lawan, Griezmann melepaskan berondongan voli dari sudut sempit yang mengoyak gawang Espanyol kawalan kiper Diego Lopez. Skor berpindah tempat menjadi 0-1 untuk kelebihan tim tamu.

Gol tersebut ialah gol yang berhistori bagi Griezmann. Griezmann kini tercatat sudah membuat sesuatu 100 gol di Liga Spanyol alias La Liga. Rinciannya ialah 60 gol bagi Atletico Madrid dan 40 gol di Real Sociedad.

ketinggalan satu gol, Espanyol langsung menaikan tempo terjangan gempuran. Espanyol punya peluang matang waktu Leo Baptistao berhasil lolos dari kawalan para bek Atletico Madrid. akan tetapi accountg berondongannya tetap bisa diblok oleh Jan Oblak.

terjangan gempuran silih bertukar dilancarkan ke-2 kubu. akan tetapi hingga wasit meniupkan peluit tanda berselanjutnya kompetisi, Atletico Madrid berhak keluar Selayak pemenanang berkat skor 1-0 atas Espanyol.

Berkat keberhasilan menang ini Los Rojiblancos semakin mantap di posisi ke-3 sukses mencapai 68 poin.

Komentar
To Top