Gol Kedua Bournemouth Membuat Klopp Gugup

👍 Sepakbola Inggris

Gol Kedua Bournemouth Membuat Klopp Gugup

gol-kedua-bournemouth-membuat-klopp-gugup

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Manajer Setan Merah atau Liverpool, Juergen Klopp, seperti itu jengkel waktu timnya cuma bisa bermain imbang 2-2 Bournemouth di Stadion Anfield, Kamis (6/4) dini hari WiB. Bahkan, gol penyeimbang Bournemouth bikin Klopp nyaris muntah.

Gol Kedua Bournemouth Membuat Klopp Gugup

gol-kedua-bournemouth-membuat-klopp-gugup

Anak asuh Klopp nyaris saja membuat aman tiga poin pada waktu itu Divock Origi yang mengganti peran Sadio Mane, membawa Setan Merah atau Liverpool berbalik unggul 2-1 atas Bournemouth. Tapi, gol Joshua King pada menit ke-87 bikin publik Anfield terdiam.

“Gol ke-2 mereka dari set-piece nyaris bikin Aku muntah. Start kami juga tidak baik. Pikiran kami agak menurun. Penjawa gawang menggiring bola, lalu umpan kurang baik Klavan, Anda bisa merasakan kegugupan di seantero stadion. Kami harus belajar banyak. Kami harus memperoleh tambah banyak mengisahkan,” sesal Klopp pada BBC Sport sesudah laga.

Perasaan cemas Klopp juga nampak waktu dia harus menarik Philippe Coutinho beranjak lapangan pada babak ke-2. Klopp mengungkapkan bahwa pencetak gol pertama Setan Merah atau Liverpool itu alami sakit sejak babak pertama.

“tak ada gembira pada waktu itu Anda harus menarik keluar pemain paling baik Anda. Coutinho merasa sakit di babak pertama dan kami harus menggantinya. akan tetapi, dia merasa tambah baik sekarang,” pungkas Klopp.

hasil sama ini bikin Setan Merah atau Liverpool bertahan di peringkat ke-3 klasemen mengoleksi 60 poin dari 31 laga. sisa 7 kompetisi, Setan Merah atau Liverpool terpaut 5 angka dari peringkat ke-2, Tottenham Hotspur, yang baru memainkan 30 kompetisi.

Komentar
To Top