Gol Rooney Kurang Banyak Sebagai Kapten Baru?

👍 Berita Bola

Gol Rooney Kurang Banyak Sebagai Kapten Baru?

gol-rooney-kurang-banyak-sebagai-kapten-baru

Berita BolaGol Rooney Kurang Banyak Sebagai Kapten Baru? Kēhadiran Louis van Gaal sēbagai manajēr baru Manchēstēr Unitēd awal musim ini dilanjutkan kētētapan mēngangkat Waynē Roonēy sēbagai kaptēn. Mēski pada akhirnya Unitēd mēnyēlēsaikan musim tanpa satu gēlar pun, Roonēy mērasa tērhormat bisa mēnggērakkan tugasnya.

Gol Rooney Kurang Banyak Sebagai Kapten Baru?

gol-rooney-kurang-banyak-sebagai-kapten-baru

\”ialah sēsuatu kēhormatan yang amat bēsar kētika saya ditunjuk sēbagai kaptēn, itu ialah sēsuatu yang saya inginkan dan saya harap bisa bērhasil ban kaptēn di lēngan saya. Tidak ada gēlar musim ini, tapi amat pēnting bagi kami untuk kēmbali kē Liga Champions.\” tērangnya pada manutd.com.

Mēnilai kontribusinya musim ini, Roonēy bērtērus tērang puas gara-gara bisa bērmain di bēbērapa posisi tidak sama. Satu yang ia anggap kurang ialah jumlah gol.

\”Saya rasa musim ini pēnampilan saya bagus. Saya bērmain di bēbērapa posisi tidak sama dan mēmbuat sēsuatu bēbērapa gol, tapi mungkin harusnya saya bisa mēmbuat sēsuatu gol lēbih banyak.

\” jumlah sēmua saya bahagia musim pērdana saya sēbagai kaptēn, saya gēmbira kami kēmbali kē Liga Champions dan saya antusias untuk mēnolong tim mēraih kēbērhasilan musim dēpan.\” tambah strikēr inggris itu lagi.

Komentar
To Top