Griezmann ke MU, Lacazette Gabung ke Atletico

👍 Sepakbola Spanyol

Griezmann ke MU, Lacazette Gabung ke Atletico

Lacazette Calon Pengganti Griezmann Bila Hengkang ke MU

Antoine Griezmann masih menjadi pemain incaran Manchester United (MU) di bursa transfer musim panas mendatang. Klubnya, Atletico Madrid dipastikan sudah mendapatkan pengganti striker buruan MU itu.

Kepastian ini diungkapkan oleh Presiden Olympique Lyon Jean-Michel Aulas. Dia mengatakan, Atletico Madrid sudah menjalin kesepakatan individu dengan striker Lyon, Alexandre Lacazette.

Hanya saja, transfer tersebut bisa saja batal terjadi karena Atletico masih menunggu banding kepada Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) terkait transfer pemain. Saat ini, Atletico mendapat sanksi dari FIFA karena menyalahi peraturan transfer pemain muda.

“Lacazette sudah memiliki kesepakatan verbal dengan sebuah klub, Atletico, tapi masih belum ada kepastian, karena kita harus menunggu CAS untuk mengangkat sanski tersebut,” kata Aulas, seperti dikutip dari Lā€™Equipe.

“Kami menerima permintaan Lacazette untuk berdiskusi secara eksklusif dengan klub ini. Namun, di sisi lain transfer ini dibuat sesuai persyaratan kami,” ujarnya menambahkan.

Lacazette merupakan striker incaran Atletico jika Griezmann hengkang ke MU. Setan Merah merayu Atletico untuk melepas Griezmann dengan banderol 84 juta pounds atau sekitar Rp 1,176 triliun.

Komentar
To Top