Griezmann Nyaman di Atletico Ketimbang Pindah ke MU

👍 Sepakbola Spanyol

Griezmann Nyaman di Atletico Ketimbang Pindah ke MU

griezmann-nyaman-di-atletico-ketimbang-pindah-ke-mu

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – eks pemain Tim Nasional Prancis Youri Djorkaeff memohon bomber Atletico Madrid Antoine Griezmann untuk berhati-hati dalam melakukan pengambilan ketetapan soal masa depannya.

Griezmann Nyaman di Atletico Ketimbang Pindah ke MU

griezmann-nyaman-di-atletico-ketimbang-pindah-ke-mu

Griezmann kembali tampil cemerlang musim sekarang ini. ia sudah membuat sesuatu 22 gol di seluruh kompetisi. Pemain yang berasal dari Prancis itu pun terus dihubungkan Manchester United.

berbasickan Djorkaeff, Griezmann harus membuat timbangan untuk bertahan di Atletico. Sebab, Club yang bermarkas di Vicente Calderon itu tampil cemerlang dalam beberapa musim paling akhir dan tambah baik dari MU sekarang ini.

โ€œAnda tahu, ketetapan ini milik Griezmann, tapi ini seluruh tentang apa yang Anda tawarkan,โ€ kata Djorkaeff pada Omnisport.

โ€œmanusia berpikir bahwa Atletico lebih rendah daripada seluruh Club besar yang lain. akan tetapi Atletico tampil dalam dua dari tiga final Liga Champions paling akhir, mereka juga memenangkan La Liga dan Copa del Rey.โ€

โ€œMereka telah memenangkan banyak trofi, mereka telah memainkan banyak final juga. Mereka mungkin kalah di final di Liga Champions. akan tetapi, cuma ada beberapa Club dalam satu tahun paling akhir yang telah menggapai final,โ€ Djorkaeff menambah.

Griezmann sendiri telah lakukan belaan Atletico sejak 2014. jumlah semua, eks pemain Real Sociedad itu tampil dalam 149 kompetisi dan membuat sesuatu 79 gol di seluruh kompetisi.

Komentar
To Top