Griezmann Puji Solidnya Permainan Atletico Madrid

👍 Liga Champion

Griezmann Puji Solidnya Permainan Atletico Madrid

griezmann-puji-solidnya-permainan-atletico-madrid

indolivescore.com, Liga Champion – Juru Serang Atletico Madrid Antoine Griezmann berterus terang amat bahagia keberhasilan timnya lolos ke perempat final Liga Champions. ini bermakna dalam empat musim beruntun Atletico senantiasa lolos ke step ini.

Griezmann Puji Solidnya Permainan Atletico Madrid

griezmann-puji-solidnya-permainan-atletico-madrid

Atletico Ditangkap 0-0 Bayer Leverkusen pada kompetisi leg ke-2 16 besar Liga Champions, di Estadio Vicente Calderon, Rabu (15/3/2017). Walau gagal menang, Atletico tetap lolos ke perempat final.

Los Rojiblancos unggul agregat 4-2 atas Leverkusen yang ialah hasil pada perjumpaan pertama di BayArena, 21 Februari 2017. Kini, Atletico Madrid tinggal menanti calon lawan pada babak 8 besar yang akan diundi pada 17 Maret 2017 di Nyon, Swiss.

“Kami mempunyai beberapa peluang, tapi kurang bernasib baik. akan tetapi, hal yang paling mutlak ialah bahwa kami menggapai perempat final dan kami sudah berpikir tentang kompetisi selanjutnyanya,” kata Griezmann layaknya Seperti yang saya kutip dari Soccerway.

“tak ada gol? Kami tidak mempunyai sebuah ide untuk untuk lakukan serangan habis-habisan dan kami berada di perempat final, jadi seluruh orang gembira. Kami kurang bernasib baik, tetapi hal yang paling mutlak sekarang ialah Sevilla. Kami akan mencari jalan untuk memenangkan kompetisi selanjutnyanya.”

“Oblak? Dia ialah kiper paling baik didunia, dia memberi bukti perihal tersebut di setiap kompetisi dan dia memberi buktinya lagi malam ini. Lolos ke perempat final lagi? kelihatannya mudah, tetapi ada banyak kompetisi, Anda harus memberikan segalanya dan kami telah melakukan itu setiap tahun.”

“Apa bila Anda ingin menggapai final, Anda harus bikin kalah seluruh tim yang dihadapi,” Griezmann menambah.

Komentar
To Top