Guardiola Akan Membuktikan Kemampuan Terbaiknya

👍 Sepakbola Inggris

Guardiola Akan Membuktikan Kemampuan Terbaiknya

guardiola-akan-membuktikan-kemampuan-terbaiknya

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – eks pemain Barcelona Ronald de Boer tidak pernah meragukan kemampuan Manajer Manchester City Pep Guardiola. ia yakin Guardiola akan memberi bukti kemampuan paling baiknya musim yang akan datang.

Guardiola Akan Membuktikan Kemampuan Terbaiknya

guardiola-akan-membuktikan-kemampuan-terbaiknya

Guardiola gabung City awal musim lalu. akan tetapi, ia gagal jumlah semua. City tak memperoleh satu trofi pun. Walau seperti itu, De Boer percaya The Citizens bakal bangkit musim yang akan datang Guardiola.

“Guardiola akan menambah City musim yang akan datang, tak diragukan lagi. Aku menyebutkan ini disebabkan dia manajer paling baik, dia mengganti permainan, dia bikin tim bermain bagus. manusia di jalan melihat timnya dan berpikir , ‘Wow, oke, Aku ingin melihat ini!’,” kata De Boer pada Mirror.

“Fans City akan datang ke stadion disebabkan mereka ingin melihat sesuatu berlangsung. Hasilnya mungkin tidak senantiasa bagus, tapi mereka tahu bahwa pemain akan bermain menarik. Mereka akan melakukan segalanya kemampuan mereka untuk memenangkan kompetisi.”

City sendiri habis-habisan beri dukungan Guardiola. Buktinya mereka telah membuat datang dua pemain kelas dunia, yakni Bernardo Silva dan Ederson Moraes.

“City mungkin kebobolan, tapi fans akan amat nikmati kompetisi. Dan ya, mereka akan tambah baik musim yang akan datang. Aku tahu pengasuh tidak sedikit memperoleh waktu sekarang ini. Pep tahu itu. Tapi Anda akan melihat contohnya, bahwa striker baru Gabriel Jesus luar biasa.”

“Orang akan berbicara selama beberapa puluh tahun tentang tim Barcelona yang dimiliki Pep. itulah yang bisa dia ciptakan di City. Barcelona memainkan permainan yang paling sukar dan tetap juara Liga Champions. Orang katakan pertahanan mereka lemah. itu salah. Mereka bermain sepakbola spesial dan mereka dicintai untuk itu. Dan Pep akan memproduksi ini di City,” De Boer menambah.

Komentar
To Top