Guardiola dan City Belum Menyerah Kejar Gelar Liga Inggris

👍 Sepakbola Inggris

Guardiola dan City Belum Menyerah Kejar Gelar Liga Inggris

MANCHESTER, ENGLAND - JANUARY 21:  Josep Guardiola, Manager of Manchester City looks on after the Premier League match between Manchester City and Tottenham Hotspur at the Etihad Stadium on January 21, 2017 in Manchester, England.  (Photo by Alex Livesey/Getty Images)

Manajer Manchester City, Pep Guardiola sangat senang timnya bisa menahan imbang Tottenham Hotspur, Sabtu (21/1/2017). Pasalnya, raihan satu poin bisa menjaga peluang The Citizens untuk juara.

City saat ini berada di posisi kelima klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 43 poin dari 22 laga.

Sementara Tottenham menempel Chelsea di peringkat kedua klasemen. Mereka mengoleksi 46 poin dari 22 laga.

“Saya tidak pernah bilang sudah menyerah untuk mengejar trofi. Justru media yang menyatakan hal tersebut,” ujar Guardiola seperti dilansir Soccerway.

“Namun saya pribadi tidak akan menyerah untuk juara. Tentu saja sulit tetapi saya tidak khawatir,” kata manajer asal Spanyol itu menambahkan.

City sebenarnya sempat unggul terlebih dahulu melalui Leroy Sane pada menit ke-49 dan Kevin de Bruyne pada menit ke-54. Namun Spurs menyamakan kedudukan melalui Dele Alli pada menit ke-58 dan Heung Min Son pada menit ke-77.

“Kami gagal menang karena terlalu banyak membuang peluang bukan karena wasit. City harus bisa mencetak gol lebih banyak lagi,” ucap Guardiola.

Komentar
To Top