Guardiola Harus Tebus Pogba Rp1,5 Triliun

👍 Sepakbola Italia

Guardiola Harus Tebus Pogba Rp1,5 Triliun

indolivescore.com – Pep Guardiola akan memasuki lembaran terakhirnya bersama dengan Bayern Munich. Seiring dengan berakhirnya musim 2015-2016, mantan pelatih Barcelona tersebut akan hijrah ke Manchester City pada musim depan.

Tak ingin kegagalan di Liga Champions bersama Bayern terulang, tampaknya Guardiola telah meminta jajaran manajemen City untuk berbenah. Beberapa nama ia minta untuk dibeli termasuk bintang muda Juventus, Paul Pogba.

Penampilan apik Pogba bersama Juventus memang tak bisa dikatakan biasa saja. Dirinya mampu membantu Si Nyonya Tua – julukan Juventus – meraih gelar juara Serie A lima kali beruntun musim ini. Ia juga sukses mendapat kepercayaan untuk menjadi pemain andalan Timnas Prancis.

Namun Juventus tak akan melepaskan bintangnya dengan mudah. Menurut laporanMarca, Sabtu (7/5/2016), Pogba akan dilepas oleh Juve jika ada klub yang mampu membayar 100 juta Euro atau sekira Rp1,5 triliun. Tentu harga tersebut bukanlah hal yang tinggi untuk klub kaya raya seperti City.

Selain City, ada dua raksasa Spanyol yang juga naksir dengan servis Pogba. Kedua klub tersebut adalah Real Madrid dan Barcelona. Namun sampai saat ini sang pemain selalu mengelak jika ditanya mengenai masa depannya.

Komentar
To Top