Guardiola: Kami Optimis Man. City Akan Lebih Baik di Musim Depan

👍 Sepakbola Inggris

Guardiola: Kami Optimis Man. City Akan Lebih Baik di Musim Depan

guardiola-kami-optimis-man-city-akan-lebih-baik-di-musim-depan

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, merasa puas disebabkan timnya berhasil membenarkan diri finis di peringkat ke-3 klasemen akhir Premier League 2016-17.

Guardiola: Kami Optimis Man. City Akan Lebih Baik di Musim Depan

guardiola-kami-optimis-man-city-akan-lebih-baik-di-musim-depan

beranjangsana ke Stadion Vicarge Road pada Minggu (21/5/2017), Man. City berhasil menang 5-0 atas tuan Tempat Tinggal Watford berkat gol yang disumbangkan oleh Vincent Kompany (5′), Sergio Aguero (23′, 36′), Fernandinho (41′), dan Gabriel Jesus (58′).

Hasil ini membenarkan The Citizens menamatkan musim di peringkat ke-3 klasemen akhir Premier League jumlah semua sukses mencapai 78 poin, hasil dari 23 kali menang dan 9 kali imbang.

Biarpun gembira disebabkan finis di tiga besar, Guardiola tetap berterus terangi bahwa timnya tetap mempunyai kekurangan. akan tetapi, ia yakin mereka tetap dapat berkembang.

โ€œKami membuat tampil beberapa hal baik sepanjang musim berjalan. Anda dinilai berbasickan hasil. Selisihnya ( juara atas klasemen Chelsea) terlalu jauh. Kami harus bermain tambah baik lagi agar bisa mengejar keketinggalanan,โ€ tutur dirinya layaknya yang diambil BBC.

โ€œKami bukanlah sesuatu Club riwayat bermain di Eropa layaknya Manchester Uniteda atau Arsenal. Tetapi, kami telah berada di Liga Champions dalam 5 atau enam tahun paling akhir, jadi sekarang kami bisa melakukan saingan para Club elit,โ€ tambah dirinya.

Pria asal Spanyol tersebut bahkan meyakini bahwa mereka bisa menjadi Club paling baik di Eropa pada musim 2017-18 mendatang.

โ€œAku tidak paham lagi hal apa yang harus Aku tambahkan. ini ialah salah satu tim paling baik yang pernah Aku latih. Mereka tidak pernah menyerah. amat menyenangkan bisa bekerja tim ini,โ€ kata Guardiola.

Komentar
To Top