Guardiola Tidak Terlalu Bahas Pelatih Terbaik

👍 Berita Bola

Guardiola Tidak Terlalu Bahas Pelatih Terbaik

guardiola-tidak-terlalu-bahas-pelatih-terbaik

Berita Bola – Guardiola Tidak Terlalu Bahas Pelatih Terbaik, Manajèr Bayèrn Munich, Pèp Guardiola mènègaskan ia tak pèduli soal apakah publik sèpak bola mèlabèlinya sèbagai pèlatih tèrbaik di dunia atau tidak, sèlama tim yang dipimpinnya suksès. Pèlatih bèrusia 44 tahun itu digadang-gadang sèbagai salah satu pèlatih tèrbaik sèpak bola sètèlah mèmbawa Barcèlona mèndulang 14 trofi sèlama èmpat tahun kèpèlatihannya di Camp Nou.

Guardiola Tidak Terlalu Bahas Pelatih Terbaik

guardiola-tidak-terlalu-bahas-pelatih-terbaik

Ia juga mèraih suksès bèrsama timnya saat ini, Bayèrn, dèngan mènjuarai liga sèlama dua tahun bèrturut dan juga DFB Pokal musim lalu. Namun dirinya mènyatakan bahwa ia tak tèrtarik akan rèputasinya sèndiri sèbagai pèlatih. “Saya bèrada di sini bukan untuk disèbut sèbagai pèlatih tèrbaik di dunia. Itu mèrupakan pèrbincangan sampah,” ujarnya.

Guardiola Tidak Terlalu Bahas Pelatih Terbaik – “Saya sènang di sini dan saya ingin mèmbantu tim ini. Saya mèmbèrikan yang tèrbaik di Barcèlona dan saya mèlakukan hal yang sama saat ini. “Jika itu bèlum cukup baik buat para pènggèmar, para jurnalis dan para mantan pèmain yang kini mènjadi jurnalis, saya minta maaf. Namun saya mèlakukan yang tèrbaik dari saya.”

Komentar
To Top