Hamsik Akan Buru Pencetak Gol Terbanyak di Napoli

👍 Sepakbola Italia

Hamsik Akan Buru Pencetak Gol Terbanyak di Napoli

hamsik-akan-buru-pencetak-gol-terbanyak-di-napoli

indolivescore.com, Sepakbola Italia – Marek Hamsik mempunyai tekad bikin pecah rekor Diego Maradona Selayak pencetak gol paling banyak Napoli sepanjang masa.

Hamsik Akan Buru Pencetak Gol Terbanyak di Napoli

hamsik-akan-buru-pencetak-gol-terbanyak-di-napoli

Sejak direkrut dari Brescia harga sekitar 5,5 juta euro pada 2007, Hamsik jumlah semua telah membuat sesuatu 113 gol dari 452 kompetisi di seluruh kompetisi Napoli. itu bikin dia cuma ketinggalan dua gol dari Maradona (115 gol) yang memegang rekor Selayak top skorer Club.

Pemain mempunyai usia 30 tahun tersebut berterus terang amat mengharapkan dapat bikin pecah rekor sang legenda pada musim 2017-18. Peluang itu pun terbuka lebar. Masalahnya, setiap musim, dia tidak pernah gagal bikin gol bagi Napoli. Bahkan, torehan terendahnya ialah 7 gol.

“Tentu akan menjadi sesuatu kehormatan besar jika bisa bikin pecah rekornya. Aku mengharapkan mampu membuatnya selangsung mungkin pada musim yang akan datang,” tutur Hamsik pada FourFourTwo.

Bagi para suporter i Partenopei, Maradona dinilai seorang dewa. Keberhasilan membawa Napoli menjadi juara Piala UEFA, Serie-A, danvCoppa italia bikin namanya seperti itu diagung-agungkan.

“Aku yakin Diego tak akan marah pada Aku. Aku pernah bertemu nya untuk waktu yang singkat disebabkan banyak orang di sekitar kami. Anda pasti tahu bahwa ia tidak bisa berpergian bebas di Naples disebabkan ia layaknya dewa disini,” tutur Pemain yang berasal dari Slowakia tersebut.

Skuat asuhan pengasuh Maurizio Sarri akan mengawali ekspedisi mereka di Serie A musim 2017-18 menjumpai Hellas Verona di Stadion Marc’Antonio Bentegodi pada 19 Agustus mendatang.

Komentar
To Top