Harapan David Silva Pada Kevin de Bruyne

👍 Berita Bola

Harapan David Silva Pada Kevin de Bruyne

harapan-david-silva-pada-kevin-de-bruyne

harapan-david-silva-pada-kevin-de-bruyne

Indolivescore.com – Bintang Manchester City, David Silva, mengharapkan Kevin de Bruyne bisa langsung kembali dari cedera secepat mungkin, usai ia mencatat start brilian di musim sekarang ini dan lantas alami cedera hamstring.

Harapan David Silva Pada Kevin de Bruyne

De Bruyne dan Silva memainkan aksi paling baik mereka di Manchester City, yang musim sekarang ini mulai dikerjakan Josep Guardiola, manajer yang membuat usungan style permainan yang betul-betul tidak sama dari yg terlebih dahulu.

ke-2nya bermain lebih dalam ketimbang musim lalu dan The Citizens mendapat laba dari hal tersebut. Pemain Belgia sendiri menjadi pemain yang paling banyak memproduksi peluang musim sekarang ini (20) di Club. Silva lantas mengharapkan rekannya itu bisa langsung pulih dari cedera.

“Kevin ialah pemain yang amat mutlak untuk kami. ia yg terlebih dahulu ada dalam situasi fisik yang bagus, dan saya mengharapkan ia bisa langsung kembali kami. akan tetapi kami juga punya pemain lain yang juga mempunyai talenta, dan mereka akan memperoleh peluang untuk bermain,” tutur Silva berbasickan Manchester Evening News.

De Bruyne alami cedera pada waktu itu City menang 3-1 atas Swansea City di akhir September

Komentar
To Top