Harapan Rakitic Bisa Bermain Bersama Enrique

👍 Sepakbola Spanyol

Harapan Rakitic Bisa Bermain Bersama Enrique

harapan-rakitic-bisa-bermain-bersama-enrique

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Gelandang Kroasia ivan Rakitic mengharapkan suatu waktu bisa dilatih lagi oleh Luis Enrique dan Unai Emery. Bagi Rakitic, ke-2nya ialah pengasuh hebat yang berjasa besar dalam kariernya.

Harapan Rakitic Bisa Bermain Bersama Enrique

harapan-rakitic-bisa-bermain-bersama-enrique

Rakitic bekerja sama juga Emery di Sevilla pada 2011-2014. ia belajar banyak hal dari Emery. ke-2nya juga berhasil jadi pemenang gelar Liga Europa di tahun paling akhir Rakitic Sevilla.

Pemain 29 tahun itu lantas diboyong Enrique ke Barcelona. Club Catalan tersebut, Rakitic juga belajar banyak. ia bahkan tampil dalam 159 kompetisi sukses mencapai dua gelar La Liga dan satu Liga Champions.

Rakitic mengharapkan di masa depan ia mendapat peluang dilatih Emery dan Enrique lagi. “Aku ingin bekerja mereka lagi, sudah pasti,” kata Rakitic pada Marca.

“Mereka telah menjapada dua orang fundamental dalam karier dan serupa dalam arti bahwa mereka tergila-gila sepakbola dan tidak mau kalah. Bahkan dalam kelereng.”

“Kepergian Luis Enrique ialah kerugian besar untukku. Dia tunjukkan ketertarikan untuk membawaku ke Barcelona dan memberiku seluruh keyakinan selama tiga tahun paling akhir,” tutur Rakitic menambah.

Emery sekarang ini tetap Paris Saint-Germain, tatkala Enrique sedang membuat ganguanr. Rakitic sendiri terikat perjanjian di Barcelona hingga 2021.

Komentar
To Top