Harapan Spalletti Agar Inter Milan Lebih Baik

👍 Sepakbola Italia

Harapan Spalletti Agar Inter Milan Lebih Baik

harapan-spalletti-agar-inter-milan-lebih-baik

indolivescore.com, Sepakbola Italia – Luciano Spalletti telah resmi menjadi pengasuh inter Milan. Pria 58 tahun itu pun langsung berbicara soal targetnya musim yang akan datang, yakni memproduksi tim yang seimbang.

Harapan Spalletti Agar Inter Milan Lebih Baik

harapan-spalletti-agar-inter-milan-lebih-baik

“pada waktu itu hingga pada target, Aku akan menyebutkan bahwa siapa saja yang menjadi bagian dari skuat ini harus siap menjumpai lawan dan mencari jalan memenangkan seluruh permainan yang akan kami mainkan,” kata Spalletti pada Fcinternews.it.

Spalletti telah tanda tangan perjanjian dua tahun inter Milan. ia ingin La Beneamata musim yang akan datang bermain agresif, tetapi juga mempunyai pertahanan yang kokoh.

“Kami harus menjadi tim yang mau melakukan saingan menggunakan cara yang kuat tim yang kuat. Kami akan bermain empat bek, tapi kami juga harus berlatih tiga bek.”

“Di Samping menjadi kuat pribadi, lini belakang kami harus berperilaku kolektif. Aku ingin tim yang kuat dan seimbang,” Spalletti memberi penjelasan.

Spalletti mempunyai tugas berat Untuk dapat membawa inter kembali melakukan saingan di papan atas klasemen Serie A. Musim 2016-17 lalu, Nerazurri cuma mampu finis di posisi ke7 klasemen akhir.

Sebelum gabung inter Milan, Spalletti sempat menanggulangi AS Roma. ia bahkan melatih Giallorossi selama dua periode. Yang pertama pada 20052009 dan dilanjutkan pada 20162017. Dalam dua kurun waktu itu, Spalletti membawa Roma Menjadi Sang Juara dua Coppa italia dan satu Piala Super italia.

Komentar
To Top