Harry Redknapp, Mantan Manajer Tottenham Seret Istri dengan Mobil

Trending Topic

Harry Redknapp, Mantan Manajer Tottenham Seret Istri dengan Mobil

harry-redknapp-mantan-manajer-tottenham-seret-istri-dengan-mobil

Istri Harry Redknapp, Sandra dilarikan ke rumah sakit pada Rabu pagi, 19 Oktober 2016. Dia mengalami kecelakaan mengerikan di jalan raya.

Insiden tersebut sedikit konyol. Sebab, pasangan mantan manajer Tottenham Hotspur itu menjadi korban kelalaian suaminya sendiri.

Menurut saksi mata, seperti diberitakan The Sun, kejadian tersebut bermula ketika Redknapp mengantar Sandra ke kawasan pertokoan di Westbourne, Dorset. Ketika turun dari mobil, rupanya kaki dan mantel wanita 69 tahun itu terjepit di pintu.

Redknapp yang tidak sadar, tiba-tiba memacu mobilnya. Alhasil, Sandra terseret di atas aspal jalanan. Dia mengalami luka serius atas kejadian tersebut dan harus dilarikan ke rumah sakit dengan menggunakan ambulans.

“Banyak darah berceceran di aspal dan Harry berada di sebelah wanita tersebut Itu benar-benar kecelakaan yang mengerikan,” kata seorang saksi.

Menurut keterangan, Redknapp baru sadar kalau istrinya terseret mobil setelah orang-orang berteriak. Atas cedera yang dialami, Sandra harus menjalani operasi, namunΒ  saat ini kondisinya sudah membaik.

Komentar
To Top