Hasil 3 – 0 Membuat Juventus Dihormati di Eropa

Uncategorized

Hasil 3 – 0 Membuat Juventus Dihormati di Eropa

hasil-3-0-membuat-juventus-dihormati-di-eropa

indolivescore.com, Liga Champion – pengasuh Juventus, Massimiliano Allegri, tak sepenuhnya bahagia sesudah timnya melibas Barcelona 3-0. Tetapi, hasil tersebut bikin Juventus dihormati di Eropa.

Hasil 3 – 0 Membuat Juventus Dihormati di Eropa

hasil-3-0-membuat-juventus-dihormati-di-eropa

Juventus tampil impresif pada waktu itu lakukan jamuan Barca di Juventus Stadium untuk menjalani leg pertama babak perempat final Liga Champions, Selasa (1/4/2017). Dua gol Paulo Dybala dalam tempo 22 menit dilengkapi gol heading Giorgio Chiellini untuk menjadi bekal Bianconeri waktu beranjangsana Camp Nou pada pekan depan.

โ€œKami harus sadar bahwa ini ialah tampilan hebat. Kami bermain bagus, baik waktu lakukan serangan maupun bertahan. ini ialah langkah menuju semifinal. Leg ke-2 akan menjadi hal yang tidak sama,โ€ tutur Allegri pada Saranaset Premium.

โ€œAku tidak bisa menyebutkan soal presentasi kami. Di Barcelona, kami akan bermain untuk membuat sesuatu gol. Aku seorang pemimpi serta juga pragmatis serta realis. Kami dalam proses bertumbuh. Aku gembira apa yang dikerjakan para pemain dan kami sudah bikin langkah mutlak dalam satu tahun paling akhir.โ€

โ€œJuventus mempunyai rasa hormat untuk Eropa dan kian lebih itu dihormati di Eropa. itu ialah hasil paling besar selama Aku tiga tahun disini.โ€

Pada 19 April nanti, giliran Juventus yang beranjangsana Camp Nou. Si Nyonya Besar harus mewaspadai kebangkitan The Catalans, disebabkan Paris Saint-Germain sudah merasakan bagaimana angkernya stadion milik Barcaa itu pada leg ke-2 babak 16 besar. Kala itu PSG datang keberhasilan menang 4-0 di Paris tetapi selanjutnya kalah 6-1, yang bikin mereka tersisih.

Komentar
To Top