Hasil Imbang Sudah Membuat Vincenzo Montella Puas

👍 Sepakbola Italia

Hasil Imbang Sudah Membuat Vincenzo Montella Puas

hasil-imbang-sudah-membuat-vincenzo-montella-puas

indolivescore.com, Sepakbola Italia – pengasuh AC Milan Vincenzo Montella berterus terang puas perolehan hasil sama timnya melawan Atalanta. Di mata Montella, Riccardo Montolivo dan kawan-kawan bermain cukup baik.

Hasil Imbang Sudah Membuat Vincenzo Montella Puas

hasil-imbang-sudah-membuat-vincenzo-montella-puas

AC Milan bermain 1-1 pada waktu itu singgah ke markas Atalanta pada kompetisi pekan ke-36 Serie A, di Stadio Atleti Azzurri d’italia, Bergamo, Minggu (14/5/2017) dinihari WiB. Atalanta unggul lebih dahulu melewati gol Andrea Conti pada menit ke-44. Milan baru bisa mempersamakan skor melewati Gerard Deulofeu pada menit ke-87.

“ini bukan kompetisi yang mudah untuk dipersiapkan, tim tidak menggapai puncak tampilan, tapiAku amat bangga tampilan pemain. Aku nikmati sikap dari hasilnya. Reaksi yang hebat,” kata Montella di situs resmi Club.

Montella bikin terapan formasi 3-5-2 di laga tersebut. “Juga di masa lalu, selama kompetisi, kami bermain layaknya ini. sekarang ini kami mengambil ketetapan untuk bermain layaknya ini sejak awal dan tim tunjukkan bahwa mereka dapat mencocokkan diri sistem permainan ini.”

“Montolivo bermain amat baik, dia ialah pemain yang amat mutlak bagi tim kami. Atalanta mengganti sistem permainan sepanjang kompetisi dan Aku membutuhkan pemain layaknya Montolivo yang bisa membaca situasi yang tidak sama. Dia bermain Selayak kapten sejati dan ini ialah sesuatu kejutan bagaimana dia bisa bertahan sepanjang laga,” Montella menambah.

Hasil ini bikin AC Milan tetap menempati peringkat keenam 60 poin di klasemen tatkala. Mereka terpaut enam angka dari Atalanta di urutan ke5, atau batas akhir zona Liga Europa.

Komentar
To Top