Hasil Imbang Tetap Membaut Atletico Madrid Lolos Semifinal

👍 Liga Champion

Hasil Imbang Tetap Membaut Atletico Madrid Lolos Semifinal

hasil-imbang-tetap-membaut-atletico-madrid-lolos-semifinal

indolivescore.com, Liga Champion – Atletico Madrid tertahan skor 1-1 di markas Leicester City, King kekuatan Stadium, pada leg ke-2 perempat final Liga Champions musim 2016-17, Selasa (18/4/2017). Hasil ini sudah cukup untuk melakukan pelolosan Los Rojiblancos ke semifinal.

Hasil Imbang Tetap Membaut Atletico Madrid Lolos Semifinal

hasil-imbang-tetap-membaut-atletico-madrid-lolos-semifinal

Atletico unggul lebih dahulu atas Leicester pada menit ke-26. Filipe Luis mengirim umpan silang didalam kotak penalti tuan Tempat Tinggal dan disambar heading oleh Saul Niguez.

Saul nyaris membuat catatan nama di papan skor untuk ke2 x 1nya pada menit ke-32. akan tetapi, Sepakan jarak jauh gelandang Atletico tersebut berhasil dibendung kiper Leicester, Kasper Schmeichel.

Leicester memberi ancaman dua menit lantas. Riyad Mahrez melepaskan Sepakan voli yang tetap bisa ditangkap oleh kiper Atletico, Jan Oblak.

Pada babak ke-2 atau tepatnya menit ke-61, Leicester berhasil mempersamakan kedudukan. Jamie Vardy membuat getar jala Atletico sesudah menggunakan supaya bermanfaat bola muntah hasil sepakan Ben Chilwell yang sempat diblok lawan.

Leonardo Ulloa yang masuk Selayak pengganti nyaris membawa Leicester berbalik unggul. akan tetapi, peluang striker asal Argentina itu gagal menaklukkan Oblak pada menit ke-80.

Peluang paling akhir didapatkan oleh Atletico dua menit jelang berselanjutnya waktu normal. Angel Correa meluncurkan Sepakan jarak jauh, tetapi Schmeichel mampu menangkap bola.

Skor 1-1 bertahan hingga bubaran. Atletico lolos ke semifinal sesudah unggul agregat 2-1 atas Leicester.

Komentar
To Top