Hazard dan Costa Kunci Kemenangan Chelsea

👍 Sepakbola Inggris

Hazard dan Costa Kunci Kemenangan Chelsea

hazard-dan-costa-kunci-kemenangan-chelsea

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Manajer Southampton, Claude Puel, menilai bahwa Eden Hazard dan Diego Costa ialah kunci keberhasilan menang Chelsea atas timnya pada Selasa (25/4/2017).

Hazard dan Costa Kunci Kemenangan Chelsea

hazard-dan-costa-kunci-kemenangan-chelsea

beranjangsana ke Stamford Bridge untuk menjumpai Chelsea dalam laga lanjutan Premier League, Soton ketinggalan terlebih dahulu akibat gol Hazard (5′). Mereka sempat mempersamakan kedudukan melewati Oriol Romeu (24′), tetapi gol-gol Gary Cahill (46′) dan Costa (54′, 89′) cuma mampu dibalas sekali oleh Ryan Bertrand (90+3′).

berbasickan Puel, timnya sesungguhnya bermain bagus. cuma saja, mereka tidak mampu membuat sama kemampuan yang dimiliki oleh Hazard dan Costa.

“Kami membuat tampil penampilan mutu yang baik dan memproduksi tidak sedikit peluang, tetapi kami menjumpai sesuatu tim kuat dua pemain fantastis, yakni Costa dan Hazard. Mereka menjadi pembeda,” tutur dirinya layaknya yang diambil Sky Sports.

Pria asal Prancis tersebut menyayangkan gagalnya timnya dalam memaksimumkan peluang-peluang yang mereka peroleh.

“Kami mempunyai peluang pertama, tetapi kemasukan gol pertama cuma sesudah laga berjalan 5 menit dan yang ke-2 sebelum turun minum,” tutur dirinya.

“lantas, pada waktu itu kami berusaha, untuk bangkit, mereka kembali membuat sesuatu gol. itu ialah hal yang amat jelek bagi kami,” imbuhnya.

sekarang ini, The Saints berada di peringkat ke9 klasemen tatkala jumlah semua sukses mencapai 40 poin dari 32 kompetisi.

Komentar
To Top