Hazard Membuat Tottenham Semakin Tertekan

👍 Sepakbola Inggris

Hazard Membuat Tottenham Semakin Tertekan

hazard-membuat-tottenham-semakin-tertekan

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Winger Chelsea Eden Hazard mengSaya sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Southampton. Ia pun menilai kemenangan itu akan membuat Tottenham Hotspur tertekan.

Hazard Membuat Tottenham Semakin Tertekan

hazard-membuat-tottenham-semakin-tertekan

Chelsea meraih kemenangan 4-2 atas Southampton pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Rabu (26/4/2017) dinihari WIB.

Hazard membawa Chelsea memimpin 1-0 lewat gol cepatnya pada menit kelima. Tetapi, Southampton membalasnya melalui gol eks pemain Chelsea, Oriol Romeu, pada menit ke-24. Gol Gary Cahill di injury time babak pertama memastikan Chelsea unggul 2-1 saat jeda.

Pada paruh kedua, gol Diego Costa pada menit ke-53 memperbesar keunggulan Chelsea. Costa kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-89 untuk mengubah kedudukan menjadi 4-1. Tetapi, Southampton menipiskan kekalahannya di injury time lewat gol Ryan Bertrand.

“Rasanya selalu bagus untuk mencetak gol, untuk menciptakan banyak peluang. Kami mencetak empat gol indah, Tottenham bermain besok jadi kami memberi tekanan pada mereka,” kata Hazard seperti dilansir Soccerway.

“Agar adil, Saya hanya ingin meraih trofi di akhir musim. Jika golku membantu tim untuk memenangkan pertandingan, Saya bahagia,” Hazard menambahkan.

Dengah hasil ini, membuat Chelsea semakin mengukuhkan posisinya di puncak klasemen dengan koleksi 78 poin dari 33 pertandingan.

Komentar
To Top