Henry Onyekuru Memilih Gabung ke Goodison Park

👍 Sepakbola Inggris

Henry Onyekuru Memilih Gabung ke Goodison Park

henry-onyekuru-memilih-gabung-ke-goodison-park

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – tukang serang baru Everton, Henry Onyekuru, berterus terang telah mengindahkan ketertarikan Paris Saint-Germain dan saran striker Madura United, Peter Odemwingie demi hijrah ke Goodison Park.

Henry Onyekuru Memilih Gabung ke Goodison Park

henry-onyekuru-memilih-gabung-ke-goodison-park

Everton tunjukkan keseriusan untuk membangun skuat yang melakukan saingan untuk menyaingi Club-Club papan atas Premier League. Onyekuru ialah salah satu pemain yang direkrut The Toffees pada musim panas 2017.

Everton merekrut Onyekuru dari Club Belgia, Eupen, banderol 6,8 juta pounds pada pekan yang lalu. Dia berterus terang telah diburu banyak Club sejak musim dingin lalu.

Bahkan, Onyekuru mengungkapkan bahwa dirinya telah melakukan tes medis Paris Saint-Germain sebelum selanjutnya terima pinangan Everton.

disamping itu, Onyekuru berterus terang mendapat saran dari Odemwingie yang ialah seniornya di timnas Nigeria dan tengah merumput di indonesia Madura United. Walau didorong untuk pindah ke Liga Skotlandia, dia tetap membulatkan tekadnya untuk menjadi penentu Everton.

“ jumlah semua, ada 48 Club yang menghubungi Aku pada Januari lalu,” tutur Onyekuru, layaknya Seperti yang Aku kutip dari Het Laatste Nieuws.

“Aku pernah mendatangi Club Premier League dan Celtic juga mempunyai inginan Aku,” imbuh pemain mempunyai usia 20 tahun tersebut.

“Aku sudah melakukan tes medis Paris Saint-Germain, tetapi cuma diberi dua jam untuk melakukan pengambilan ketetapan,” ungkap Onyekuru.

“Peter Odemwingie merekomendasikan Aku untuk pergi ke Skotlandia agar lebih mudah pindah ke Premier League yang senantiasa menjadi impian Aku,” tandasnya.

Onyekuru tak akan langsung memperindah skuat Everton didisebabkankan bakal dipinjamkan ke Anderlecht selama satu tahun mulai musim 2017-18.

Komentar
To Top