Higuain Berikan Alasan Tinggalkan Madrid

👍 Berita Bola

Higuain Berikan Alasan Tinggalkan Madrid

higuain

higuain, napoli, berita bola, livescore, piala dunia, judi bola, agen bola, brasil, real madrid, madrid, 

IndoLiveScore.com, Higuain, Napoli, NaplesGonzalo Higuain mengungkap alasannya hengkang dari Real Madrid ke Napoli. Penyerang asal Argentina itu pergi karena ingin mendapat kesempatan bermain secara reguler.

Dalam beberapa musim terakhir, Higuain tak selalu menjadi pilihan utama di lini depan Madrid. Dia berbagi waktu bermain dengan Karim Benzema.

Di musim lalu misalnya, Higuain hanya tampil 19 kali sebagai starter dari 28 penampilan di La Liga. Sementara dua musim lalu, cuma 18 kali dia turun sebagai starter dari 35 kali penampilan.

Musim panas ini, Higuain memutuskan untuk menerima pinangan dari Napoli. Striker 25 tahun itu diboyong ke San Paolo dengan banderol sebesar 37 juta euro dan diikat dengan kontrak berdurasi ima tahun.

Higuain kemudian mengungkap alasannya meninggalkan Madrid dan pindah ke Napoli. Dia merasa frustrasi karena tak menjadi pilihan utama.

“Dalam beberapa momen, aku sangat bahagia di Madrid, tapi tak terlalu bahagia di momen yang lain,” sahut Higuain kepada La Sexta seperti dikutip Football Italia

“Anda menderita ketika tidak mendapat kesempatan bermain, seperti yang dilakukan ketika harus berbagi waktu bermain dengan Karim Benzema. Anda bermain di satu laga dan kemudian tidak di laga berikutnya,” imbuhnya.

Higuain yang diproyeksikan sebagai pengganti Edinson Cavani selalu tampil sejak menit pertama di dua laga yang sudah dimainkan Napoli di Seri A. Eks pemain River Plate itu sudah membuka keran golnya di Italia saat Napoli menghadapi Chievo Verona di giornata kedua lalu.

“Di Naples, fans menunjukkan dukungannya kepadaku setiap hari. Tapi fans Real juga mendukungku selama tujuh tahun aku berseragam Los Blancos. Aku akan selalu bersyukur,” katanya menambahkan.

.gonzalo-higuain-napoli gonzalo-higuain-

Komentar

Most Popular

To Top