Hugo Lloris: Tottenham Seperti Jalan di Tempat

👍 Sepakbola Inggris

Hugo Lloris: Tottenham Seperti Jalan di Tempat

hugo-lloris-tottenham-seperti-jalan-di-tempat

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Penjaga gawang Tottenham Hotspur, Hugo Lloris merasa frustrasi karirnya di London. Lloris merasa Club yang dibelanya tersebut jalan di tempat dalam satu tahun paling akhir. Kiper timnas Prancis ini juga memberikan pendapat bahwa Spurs semestinya sudah bisa melakukan saingan di kancah Eropa.

Hugo Lloris: Tottenham Seperti Jalan di Tempat

hugo-lloris-tottenham-seperti-jalan-di-tempat

“Aku sudah membuat habis 5 musim disini. akan tetapi, amat frustasi jika melihat bahwa kami belum dapat melakukan saingan bagus di kompetisi Eropa. disebabkan aku pikir tim ini mempunyai kemampuan yang layak untuk berada di sana,” tutur Hugo Lloris diambil Marca pada Jumat (28/7/2017).

Di kancah Eropa, pencapaian paling baik Lloris Spurs ialah menggapai babak perempat final Europa League 2013 silam. walaupun tiga musim yg terlebih dahulu ia berhasil menggapai semi final Liga Malam Jumat Lyon. ia pun mengharapkan, di Liga Champions musim sekarang ini, The Lilywhites bisa tampil tambah baik dibanding musim lalu.

“Kami mempunyai potensi untuk menggapai level yang tambah baik di Liga Champions. Semoga musim sekarang ini kami bisa memberi bukti kemampuan kami Untuk dapat melakukan saingan tim paling baik Eropa. Sebisa mungkin kami akan mencari jalan untuk lolos dari fase kelompok,” kata pemain kelahiran Nice tersebut.

Lloris menyebutkan, gagalnya timnya melakukan saingan di Liga Champions musim lalu didisebabkankan kurangnya cerita dan mental bertanding. Akibatnya, Spurs harus tersisih di fase kelompok sesudah cuma jadi pemenang dua dari enam kompetisi.

“Mayoritas pemain kami baru pertama kali main di UCL. musim sekarang ini kami level kami meningkat, baik pribadi maupun tim. Kami mempunyai ambisi besar Walau dihuni mayoritas pemain muda,” tutupnya.

Hugo Lloris didatangkan dari Lyon sejak 2012. hingga kini ia sudah membuat catatan tampilan sebanyak 211 kali dan membuat catatan 74 clean sheet Spurs.

Komentar
To Top