I Bianconeri Dambakan Trofi Final Liga Champions

👍 Liga Champion

I Bianconeri Dambakan Trofi Final Liga Champions

I Bianconeri Dambakan Trofi Final Liga Champions

www.indolivescore.com – Andrea Barzagli bermimpi membawa Juventus ke babak final Liga Champions meski dalam beberapa musim terakhir perjalanan I Bianconeri di Eropa tidak mulus, tak mampu melewati babak delapan besar sejak kembali ke Eropa di musim 2012/13.

Besutan Massimiliano Allegri sukses menembus perempat-final kompetisi primer Eropa usai mengeliminasi wakil Bundesliga, Borussia Dortmund, dengan agregat 5-1. Berikutnya, ada AS Monaco yang siap menghadang ambisi I Bianconeri melaju ke semi-final namun Barzagli yakin timnya mampu melewati rintangan hingga tampil ke partai puncak.

“Tahun lalu kami memiliki kampanye buruk di Liga Champions,” tegas Barzagli dalam konferensi pers.

“Tahun ini kami memulai dengan tantangan lain. Perubahan pelatih memberikan kami kegembiraan berbeda, untuk mencoba dan mengejutkan.

“Liga Champions juga masalah keberuntungan, di momen yang tepat. Saya tidak tahu seberapa jauh kami bisa. Final? Kami harus percaya itu, mengapa tidak boleh bermimpi? Kami pergi ke lapangan dengan percaya, tapi juga tahu ada tim di level lebih tinggi dibandingkan kami.

“Ada perbedaan besar dalam hal mental dan konsistensi hasil [antara Juve dan tim Serie A lainnya]. Dalam satu pertandingan apa pun bisa terjadi, kami telah menunjukkan diri sendiri untuk menjadi yang terkuat dalam beberapa tahun terakhir,” Barzagli menyudahi.

Komentar
To Top