I Nerazzurri Bisa Scudetto Musim Depan

👍 Sepakbola Italia

I Nerazzurri Bisa Scudetto Musim Depan

I Nerazzurri Bisa Scudetto Musim Depan

www.indolivescore.com – Roberto Mancini mendapat sokongan keyakinan dari Giovanni Trapattoni untuk mengantar Internazionalebersaing di trek scudetto musim depan.

Sebagaimana diketahui, Mancini, yang kembali ke Giuseppe Meazza pada November tahun lalu menggantikan Walter Mazzarri, beberapa waktu lalu mengutarakan keyakinannya untuk membawa Nerazzurri menjadi kampiun pada 2015/16.

Tidak banyak yang meyakini pernyataan Mancini lantaran sejauh ini ia masih gagal mengangkat tim. Inter bahkan dilanda kering kemenangan dalam enam laga resmi terakhir, kalah empat kali, dan mereka terpuruk di posisi kesepuluh klasemen Serie A.

Namun, Trapattoni, pelatih legendaris Italia yang pernah melatih Inter pada 1986-91, percaya eks bos Manchester City itu sanggup mengantar La Beneamata ke tangga juara dan mengakhiri paceklik scudetto sejak 2009/10.

“Saya rasa Inter akan mampu menantang [dalam perburuan juara musim depan],” ujar Mr. Trap kepadafcinternews.it.

“Dalam karier saya, saya pernah finis keenam di satu musim untuk kemudian menjuarai liga musim berikutnya. Saya yakin dengan skuat ini, yang semoga diperkuat dengan beberapa rekrutan baru, Mancini mampu melakukannya.”

Meski demikian, allenatore veteran berumur 76 tahun ini pesimistis dengan kans Il Biscione menembus zona Eropa musim ini. Saat ini ada jarak sepuluh poin yang memisahkan Inter dari posisi kelima, slot terakhir menuju kompetisi UEFA musim depan.

“Saya pikir Mancini, para pemain, dan klub sepenuhnya menyadari ini adalah tahun sulit dengan banyak kekalahan meski mereka memainkan sepakbola bagus.”

“Sang pelatih memiliki banyak pengalaman internasional dan baru sekarang benar-benar memahami skuatnya. Dia akan fokus pada kebanggaan mereka, karena mereka memiliki segala yang dibutuhkan untuk menaiki tabel. Mereka mungkin tidak akan sampai ke sana [zona Eropa], tapi mereka bisa naik,” tandas Trapattoni.

Komentar
To Top