Ibrahimovic dan Di Maria Masuk Nominasi Pemain Terbaik Ligue 1

👍 Liga Champion

Ibrahimovic dan Di Maria Masuk Nominasi Pemain Terbaik Ligue 1

Ibrahimovic dan Di Maria Masuk Nominasi Pemain Terbaik Ligue 1

indolivescore.com – Dua bintang Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic dan Angel Di Maria masuk ke dalam nominasi untuk meraih penghargaan pemain terbaik Ligue 1 musim ini.

Pemain dari klub Ligue 1 lainnya seperti Lassana Diarra dan Hatem Ben Arfa, yang telah menjalani musim yang luar biasa, juga masuk ke dalam nominasi yang dimenangkan oleh striker Lyon Alexandre Lacazette tahun lalu itu.

Ibrahimovic telah berhasil meraih penghargaan tersebut sebanyak dua kali, pada 2013 dan 2014, dan ia tetap menjadi favorit untuk meraih penghargaan kali ini setelah mencetak 32 gol hanya dalam 27 pertandingan untuk membantu PSG meraih gelar juara liga musim ini..

Manajer PSG Laurent Blanc, pemenang penghargaan pelatih terbaik musim lalu, kembali dinominasikan pada musim ini bersama dengan Claude Puel dari Nice, Stephane Moulin dari Angers dan pelatih Gazelec Ajaccio Thierry Laurey.

Rising star Rennes Ousmane Dembele, pemain Monaco Thomas Lemar, gelandang PSG Adrien Rabiot dan pemain Nice Vincent Koziello untuk musim ini masuk ke dalam nominasi untuk meraih penghargaan pemain muda terbaik.

Komentar
To Top