Ibrahimovic Menunggu Tawaran Dari AC Milan

👍 Sepakbola Italia

Ibrahimovic Menunggu Tawaran Dari AC Milan

ibrahimovic-menunggu-tawaran-dari-ac-milan

indolivescore.com, Sepakbola Italia – Zlatan ibrahimovic memperoleh tawaran dari banyak Club di pelbagai belahan dunia. Perihal ini dikatakan oleh agennya, Mino Raiola.

Ibrahimovic Menunggu Tawaran Dari AC Milan

ibrahimovic-menunggu-tawaran-dari-ac-milan

ibrahimovic dibenarkan tidak melanjutkan kariernya Manchester United. Biarpun menamatkan musim 2016-17 tempo hari Selayak top skorer Club 28 gol dari 46 laga di seluruh kompetisi, cedera ligamen parah bikin perjanjiannya tidak diperpanjang.

Pemain yang berasal dari Swedia tersebut memang tetap dalam proses pemulihan, tetapi ia tetap menarik minat banyak Club.

Raiola mengungkapkan bahwa ibrahimovic tengah didekati oleh banyak tim, tak terterlepas dari dari Major League Soccer (MLS)

“ibra baik-baik saja. ia terima banyak tawaran, dari Amerika Serikat dan negara yang lain,” tutur Raiola layaknya yang diambil Gazzetta dello Sport.

ibrahimovic sempat dikabar anginkan tertarik untuk gabung Napoli. Tetapi, Raiola mengucap dgn tegas bahwa kliennya tak akan berlabuh di Stadion San Paolo.

ia justru menerangkan suatu isyarat bahwa sang striker tengah menanti tawaran dari AC Milan, Club yang pernah dibelanya dari tahun 2010 hingga 2012.

“ia jelas tak akan pergi ke Napoli. Milan belum memberikan info serta apa pun. Jika tetap ada (Adriano) Galliani, ia pasti sudah berada di sana,” tutur dirinya.

Pemain mempunyai usia 35 tahun tersebut didatangkan oleh Man. United dari Paris Saint-Germain status bebas transfer pada awal musim lalu. ia berhasil menolong Club asuhan manajer Jose Mourinho menggapai titel juara Piala Liga inggris dan Liga Europa.

Komentar
To Top