Iker Casillas Jadi Incaran Liverpool

👍 Sepakbola Inggris

Iker Casillas Jadi Incaran Liverpool

iker-casillas-jadi-incaran-liverpool

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Liverpool sudah membuat penawaran kepada kiper FC Porto, Iker Casillas. Menurut laporan yang beredar di Spanyol, rencana berjalan bagus karena sudah terjalin pra-kontrak.

Iker Casillas Jadi Incaran Liverpool

iker-casillas-jadi-incaran-liverpool

Diario AS mengatakan bahwa mantan kiper Real Madrid tersebut sejumlah tawaran. Selain dari klub Premier League tersebut, Casillas juga menjadi incaran klub Qatar, China dan Turki. Akan tetapi, Anfield menjadi destinasi favorit pemain 36 tahun tersebut.

Casillas ditengarai akan meninggalkan klub raksasa Portugal itu setelah menghabiskan kontrak berdurasi dua tahun di Estadio do Dragao. Dia pindah ke Porto pada 2015 dari Santiago Bernabeu.

Awalnya, Casillas menandatangani kontrak dua tahun dengan klub berjulukan Os Dragoes tersebut dengan opsi perpanjangan setahun. Tetapi sejauh ini dia belum menunjukkan tanda-tanda akan menambah durasi kerja sama meskipun pada 2016 sempat memberikan indikasi bakal menggunakan opsi tersebut.

Performa Casillas cukup bagus karena dia hanya kebobolan 23 gol dalam 43 penampilannya pada musim ini. Sayang, Porto gagal membendung rival terberatnya, Benfica, untuk meraih gelar keempatnya secara berturut-turut.

Komentar
To Top