Ini 5 Bintang Sepak Bola Target Manchester United di bursa transfer

👍 Sepakbola Inggris

Ini 5 Bintang Sepak Bola Target Manchester United di bursa transfer

Ini 5 Bintang Sepak Bola Target Manchester United di bursa transfer

Jose Mourinho akan tertarik untuk memperkuat skuad Manchester United  di musim panas.

Jose Mourinho telah mengubah tim lebih baik akhir-akhir ini setelah awal yang lambat menangani Manchester United. Bos Portugal telah membimbing anak asuhnya  16 pertandingan tak terkalahkan dan mereka kembali dalam perebutan tempat Liga Champions.

Anda tidak pernah bisa diam di Liga Premier, sehingga tidak mengherankan anda sering membaca banyak rumor tentang  target potensial transfer Man United.

Whispers Football menggunakan perhitungan  algoritma yang unik yang bekerja di luar keabsahan setiap rumor dan memberikan nilai 1 s/d lima – lebih dekat ke lima, semakin besar kemungkinan transfer terjadi.

Berikut adalah lima pemain top terkait dengan Manchester United menurut indeks dari Football Whispers.

Antoine Griezmann – Atletico Madrid – 3.1
Pemain Prancis yang merupakan fan dari klub Old Trafford, Man United sekali lagi dikaitkan siap memboyong sang pemain internasional Prancis dengan rekor transfer dunia.

Peringkat ketiga voting dari  Ballon d’Or tahun 2016 ini , bisa dianggap mungkin belum selevel dengan Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo, tapi penampilannya untuk Atletico Madrid telah membawa permainannya ke level lain.

Pemain berusia 25 tahun memiliki klausul pelepasan € 100 juta  dan Atletico tak akan peduli jika ada klub yang ingin membelinya dibawah nilai itu. Laporan Telegraph mengungkapkan kedua klub sedang membicarakan biaya transfernya- tetapi hanya di musim panas Nanti.

Mampu memainkan di setiap posisi serangan , dia sangat baik selama Kejuaraan Eropa bermain lepas sebagai target-man.

Yang akan bekerja dengan sempurna bersama Zlatan Ibrahimovic. Paul Pogba adalah teman baik dari mantan pemain Real Sociedad ini  dan mereka akan senang akan menjalin kemitraan internasional di tingkat klub.

Bernardo Silva – AS Monaco – 1,8

Penyihir mungil Portugal  kecil ini menjadi kunci klub sejak bergabung dengan AS Monaco pada 2014. Awalnya dia dipinjam dari Benfica , tapi raksasa Ligue 1 akhirnya mengontrak permanen karena tahu mereka punya pemain berbakat hebat.

The Sun melaporkan pada Kamis jika Mourinho sangat ingin menambahkan pemain 22 tahun untuk lini gelandang serangnya di musim panas dan klub bersedia membayar klub Monegasque sekitar £ 70 juta.

Monaco adalah klub skor tertinggi di Eropa saat ini, mencetak 60 gol dalam 21 pertandingan, Bernardo Silva sedang dalam kondisi on fire- mencetak empat gol dan empat assist.

Meski kidal, dia bermain diposisi kanan dalam formasi 4-4-2 atau 4-2-3-1 tetapi dia sangat suka drift kedalam , dimana dia sangat mampu sebagai playmaker No.10.

Form Henrikh Mkhitaryan saat ini itu bukan posisi Mourinho yang ia inginkan darinya, tetapi, dengan kecerdasan dan pergerakan Bernardo, Anda bisa mudah melihat kedua pemain berkola orasi dengan indah musim depan.

Benjamin Mendy – AS Monaco – 1,5

Posisi Full-back adalah masalah dari  Jose Mourinho. Di sebelah kiri,  Luke Shaw yang kembali dari cedera tapi belum meyakinkannya, mirip dengan performa dari Matteo Darmian.

Itu bisa melihat mantan bos Chelsea menargetkan pengganti jangka panjang dalam posisi itu, Menurut Tuttomercatoweb, dia mengincar bek kiri AS Monaco Benjamin Mendy.

Masih berusia 22 tahun, dia datang dari akademi di Le Havre – klub yang sama seperti Paul Pogba – dan tampil mengesankan di Olympique de Marseille, dia pindah ke Stade Louis II di musim panas dan bermain sangat bagus.

Bermain di sebelah kiri dari formasi 4-4-2, gelandang kiri didepannya suka bermain cut inside, yang bisa membuat Mendy punya ruang memborbadir dari sayap pertahanan lawan.

Pria Prancis punya kaki kiri yang sangat baik dan punya engine untuk bergabung dalam setiap serangan, Tapi dia juga selalu ada di lini pertahanan jika diperlukan.

Mendy akan menjadi pemain ideal dalam tim Mourinho, tetapi usaha Monaco meraih gelar Ligue 1 musim ini, ditambah jadwal 16 besar melawan Manchester City di Liga Champions, Monaco akan sangat enggan menjual dia Januari musim ini.

Pierre-Emerick Aubameyang – Borussia Dortmund – 1,5

Seperti dilansir The Mirror, United juga akan mencoba mengejar striker Dortmund jika sang pemain ini mengatakan jika musim ini bisa menjadi musim terakhirnya di Jerman.

“Hal ini mungkin di bulan Juni ada klub yang datang, saya akan menemukan solusi dengan Dortmund, dan saya bisa pergi,” ungkap pemain 27 tahun. “Tidak ada yang bisa meramalkan masa depan. Sekarang aku di Dortmund dan saya bahagia di sini.”

“Tapi aku tidak bisa mengatakan bahwa saya akan tinggal selama dua tahun lebih, atau lima atau sepuluh tahun lagi disini.”

, Meskipun akan ada persaingan ketat dari Manchester City dan Real Madrid, jika langkah untuk mendatangkan Griezmann gagal , United akan mengalihkan perhatian kepada Aubameyang .
Striker timnas Gabon telah mencetak 16 gol dalam 15 penampilan Bundesliga sejauh ini , jadi tidak ada yang meragukan kehebatan dalam  mencetak gol  akan ia bawa ke Old Trafford.

Kieran Tierney – Celtic – 1.4

Bek kiri muda Kieran Tierney adalah pemain berpotensi terbaik di posisiny dalam pemberdayaan pemain muda  Skotlandia yang sedang menemukan kakinya di Celtic.

Bek kiri berusia 19 tahun bermain sensasional di bawah Brendan Rodgers musim ini , setelah kepergian dari Gary Hooper, Victor Wanyama dan  Virgil van Dijk, Tierney pemain yang ditakdirkan akan menjadi pemain berikut yang pindah ke Inggris

The Mirror menyatakan MU bersiap membelinya seharga 10 juta pounds  namun akan mendapatkan saingan dari rival sekota Manchester rivals City, Chelsea, Arsenal dan Bayern Munich. Kontrak dia  di Celtic sampai tahun 2021.

Komentar
To Top