Ini Alasan Juventus Melepas Bonucci Ke AC Milan

👍 Sepakbola Italia

Ini Alasan Juventus Melepas Bonucci Ke AC Milan

ini-alasan-juventus-melepas-bonucci-ke-ac-milan

indolivescore.com, Sepakbola Italia – CEO Juventus Giuseppe Marotta melakukan bantahan Leonardo Bonucci pindah ke AC Milan disebabkan berselisih rekan setimnya. berbasickan Marotta, Bonucci dilepas disebabkan kehilangan motivasi di Turin.

Ini Alasan Juventus Melepas Bonucci Ke AC Milan

ini-alasan-juventus-melepas-bonucci-ke-ac-milan

β€œ Bonucci kami terima kemauan pribadinya dan ahli, yang akan gabung Milan. Ada perasaan bahwa dia bisa pergi. ini bukan tentang insiden, tapi lebih pada motivasi yang kurang,” kata Marotta pada Sky Sport italia.

yg terlebih dahulu memang berkisar kabar bahwa Bonucci tak mempunyai jalinan baik pengasuh Massimiliano Allegri. Sang pemain juga diberitakan ikut serta keributan Dani Alves dan Paulo Dybala di ruang ganti waktu final Liga Champions. akan tetapi, berbasickan Marotta, Bonucci sudah tak punya kemauan lakukan belaan Juventus lagi.

β€œKami telah mengetahui bahwa menjaga pemain melawan kemauan mereka ialah kontraproduktif Seorang pribadi telah pergi, seorang juara, tapi tetap banyak yang tersisa dan ada beberapa pemain muda berbakat disini. Kami bikin risiko yang diperhitungkan.”

β€œAku yakin, disebabkan kami mempunyai sekelompok bek yang amat kuat. Dan layaknya Bonucci gabung kami dari Bari dan menjadi pemain hebat Juventus, kami mempunyai beberapa pemain muda menarik yang siap melakukan hal yang sama,” Marotta menambah.

Milan membeli Bonucci seharga 42 juta euro. Pemain 30 tahun itu membuat tanda tangani perjanjian 5 tahun di San Siro.

Komentar
To Top