Ini Alasan Kante Tolak Tawaran Bermain di PSG

Sepakbola Perancis

Ini Alasan Kante Tolak Tawaran Bermain di PSG

ini-alasan-kante-tolak-tawaran-bermain-di-psg

indolivescore.com, Sepakbola Perancis – Gelandang Prancis N’Golo Kante mengungkap alasan menangkis pinangan Paris Saint-Germain (PSG) tahun lalu. Kante merasa lebih pas main di Liga inggris.

Ini Alasan Kante Tolak Tawaran Bermain di PSG

ini-alasan-kante-tolak-tawaran-bermain-di-psg

Usai membawa Leicester City juara, Kante banjir tawaran. dimulai dari PSG hingga Chelsea tertarik pada pemain 26 tahun itu. Kante pun sempat bimbang. akan tetapi pada selanjutnya, Kante menjadi penentu Chelsea dan gabung transfer 30 juta poundsterling.

“Memang benar bahwa PSG layaknya Club lain sesudah musimku yang bagus Leicester. Tapi aku menjadi penentu Chelsea sesudah berbicara pengasuh dan direktur olahraga. Dan aku tidak menyesalinya,” kata Kante pada Le Parisien.

“Terlebih lagi, liga dan style bermain di inggris menyenangkan bagiku,” tutur Kante menambah.

Pilihan Kante tidak salah. Chelsea, ia berhasil membawa Club itu juara Liga inggris. Kante juga tertunjuk Selayak pemain paling baik di kompetisi tersebut. Musim lalu Kante lakukan belaan Chelsea dalam 35 dari 38 kompetisi Liga inggris. ia juga memberikankan dua gol.

tatkala itu, PSG justru kehilangan gelar juara mereka di Liga Prancis. Edinson Cavani dan kawan-kawan kalah melakukan saingan AS Monaco.

Tantangan Kante musim yang akan datang ialah menaklukkan Liga Champions. ia belum pernah bermain di kompetisi paling bergengsi itu sepanjang hidupnya.

Komentar
To Top