Ini Alasan Pep Larang Pemain Man City Pakai Sosmed di Tempat Latihan

👍 Sepakbola Inggris

Ini Alasan Pep Larang Pemain Man City Pakai Sosmed di Tempat Latihan

ini-alasan-pep-larang-pemain-man-city-pakai-sosmed-di-tempat-latihan

Pep Guardiola memutus koneksi internet di tempat latihan Manchester City. Hal itu membuat Sergio Aguero kebingungan karena sulit mendapat jaringan telepon seluler.

Aguero mengaku mendengar kabar pemutusan koneksi internet oleh Guardiola di tempat latihan City. Tapi, awalnya pemain asal Argentina itu mengira kabar tersebut hanya gurauan.

Betapa terkejutnya Aguero ketika ia mengetahui koneksi internet di tempat latihan City benar-benar diputus. Sayangnya, mantan pemain Atletico Madrid itu tak tahu pasti apa penyebab Guardiola memutus konenksi internet.

“Ya, memang benar. Ia (Guardiola) memutus koneksi internet. Saya tak tahu-menahu soal ini. Apa yang terjadi? Kami tak punya koneksi internet di sini. Di ruang ganti pemain, dimana semua tertutup, tak ada sinyal. Itu sebabnya Anda butuh wifi,” ujar Aguero, dikutip dariSport.

“Di tempat ini (bawah tanah), saya tengah menyiapkan jus jeruk dan mereka bertanya apakah koneksi internetnya bekerja. Saya pikir mereka bercanda, tapi ternyata memang benar. Ia memotong koneksi internet. Di ruang ganti pemain, ruang pijat, kolam renang, tak ada lagi koneksi internet. Di atas, hanya ada sinyal 3G yang lemah,” tambahnya.

Menurut dugaan Aguero, ada seorang pemain City yang sibuk bermain dengan telepon genggamnya saat tengah pijat relaksasi.

“Sepertinya pada suatu ketika, ia masuk ke ruang pijat dan melihat salah satu rekan setim saya dan saya tak tahu siapa, sedang bersantai dengan telepon genggam. Saya tak tahu, mungkin ia tak menyukainya. Sejak itu, ia memutus koneksi internet,” katanya.

Komentar
To Top