Ini Alasan Selebrasi Luar Biasa Daniel Sturridge

👍 Sepakbola Inggris

Ini Alasan Selebrasi Luar Biasa Daniel Sturridge

indolivescore.com – Daniel Sturridge tak dapat menyembunyikan wajah semringahnya ketika peluit panjang dibunyikan wasit pada leg kedua semi-final Liga Europa, tengah pekan kemarin.

Saat papan skor menunjukkan menit 63, Sturridge mencetak gol untuk menggandakan keunggulan The Reds dan gesture bahagia terpancar jelas di wajahnya. Gol pemain internasional Inggris ini menempatkan pasukan Klopp unggul agregat 2-1 atas Villarreal, sebelum Adam Lallanana menambah gol di sisa sembilan menit pertandingan untuk memastikan kemenangan 3-0 dan meloloskan The Reds ke final.

“Saya pikir karena ini laga besar untuk kami,” kata Sturridge semringah, ketika ditanya soal gesture-nya usai mencetak gol.

“Dengan kesempatan pertama yang saya miliki (saat sepakannya hanya membuahkan corner), saya bertanya-tanya ‘bagaimana bisa itu tidak masuk?’ jadi saya merasa harus membayar untuk kesempatan itu dan saya sangat berterima kasih kepada Tuhan, saya mampu melakukannya.

“Ini gol terbesar yang pernah saya cetak untuk Liverpool. Tapi semoga akan ada lebih banyak laga lebih besar dan gol-gol lebih besar untuk klub ke depannya.”

Komentar
To Top