Ini Beda Cewek Fans Manchester United Dengan Fans Cewek Manchester City

Gadis Bola

Ini Beda Cewek Fans Manchester United Dengan Fans Cewek Manchester City

ini-beda-cewek-fans-manchester-united-dengan-fans-cewek-manchester-city

Jangan kolot, sepak bola kini bukan cuma olahraga cowok. Cewek juga banyak yang suka sepak bola, dan kita bisa membaca sifat cewek lewat klub sepak bola yang disukainya!

Mau tau rahasia cewek suka sepak bola? Jaman sekarang, jersey bola itu keren-keren. Cewek nggak ragu buat memakainya di depan umum. Selain itu pesepakbola juga banyak yang ganteng-ganteng, bikin mereka betah manteng televisi lama-lama. Walau nggak bisa dipungkiri sih ada juga cewek yang suka sepakbola dan klub bola buat gaya-gayaan aja.

Nah, sekarang kita bahas cewek fans Manchester United dengan Manchester City.Β  Percaya atau nggak, itu urusan kamu ya.

Cewek Fans Manchester United

cewek-fans-manchester-united

Cewek yang ngefans Manchester United biasanya banyak juga yang naksir sama mereka. Mereka adalah cewek yang elegan. Biasanya mereka nggak mementingkan cowok yang ganteng, yang penting konsisten dalam hubungan dan selalu memberikan yang terbaik kepada orang yang sayang sama mereka. Mereka juga sarat dengan prestasi akademik maupun non akademik.

Saat ini mereka baru saja merasakan kebahagiaan karena mereka baru saja mengalahkan rival mereka sendiri. Walaupun ada terganjal oleh kepergian sang kekasih yang paling tersayang dan prestasi tak kunjung datang, mereka berusaha tetap bangkit secepatnya. Kekasih mereka baru saja meninggalkan mereka, mungkin saat ini mereka sedang dalam keadaan galau mulu. Tapi pasti mereka akan mendapatkan yang terbaik lagi.

Cowok yang ingin mendapatkan mereka sebenarnya nggak susah-susah juga. Karena mereka cewek yang konsisten, sang cowok juga perlu konsisten untuk mendapatkan mereka. Tunjukkan kalo kita itu cowok yang elegan dan setia untuk menaklukkan mereka. Oh iya, dukungan plus hadiah juga perlu kita kasih rutin ke mereka.

Cewek Fans Manchester City

cewek-fans-manchester-city

Siti ini bisa diibaratkan sebagai cewek yang dulunya biasa-biasa saja dan jarang dilirik orang, namun setelah jadi OKB alias orang kaya baru, kini si Siti menjadi cantik jelita dan diperebutkan banyak orang. Fans City yang muncul sebagai idola baru di lingkungan komplek, menimbulkan kecemburuan dari si bawang merah, the old princess, yaitu cewek-cewek fans MU.

Merupakan tetangga dari Manchester United. Fans MU menyebut fans City sebagai tetangga yang berisik. Dan beberapa spesies fans City menjadikan tuduhan ini menjadi benar. Performa gemilang City beberapa tahun belakangan yang terhitung baru di sepak bola, menjadikan fans City koar nggak karuan. Hati-hati kamu yang gebet cewek fans City, siap-siap diocehin ajah.

Fans City yang terhitung baru, fansnya pun kebanyakan adalah newbie dalam dunia per-sepakbola-an. Jadi bisa dibayangkan mungkin fans City adalah para dedek gemes nan unyu yang belum terlalu mengerti banyak soal sepak bola, soal offside, dll. Tugas kita lah sebagai kakak yang baik, yang siap mengayomi dedek gemes untuk mengarungi bahtera sepak bola dunia. Halah!

Jadi, pilih yang mana nih?

Komentar
To Top