Ini Calon Pengganti Michael Carrick di MU

👍 Sepakbola Inggris

Ini Calon Pengganti Michael Carrick di MU

Ini Calon Pengganti Michael Carrick di MU

Manchester United sebentar lagi akan ditinggal oleh salah satu punggawa Seniornya. Ya, Michael Carrick sebentar lagi akan mengakhiri karir profesionalnya. Karena itu Setan Merah kabarnya sudah menemukan pemain muda yang akan menggantikan posisi Carrick.

Tim asuhan Jose Mourinho ini sedang mengincar gelandang Besiktas, Oghuzan Ozyakup, untuk diboyong pada jendela transfer musim panas 2017nanti. Dia akan menggantikan Carrick yang bertugas sebagai pengatur aliran bola tim selama hampir satu dekade terakhir.

Pelatih berjuluk The Special One tersebut, diyakini akan memperpanjang masa bakti Carrick selama semusim lagi. Namun, tentu saja Carrick tidak akan lagi diandalkan sebagai pemain utama.

Turkish Football-lah yang mengabarkan ketertarikan Man United terhadap Ozyakup dilansir. Dalam laporannya, Setan Merah melihat pemain dengan koleksi 25 caps bersama Timnas Turki itu sebagai salah satu pemain potensial yang bisa menggantikan Carrick.

Niat Man United untuk merekrut pemain berusia 24 tahun itu pun diyakini benar-benar besar. Manchester Merah disebut telah mengirim scout mereka untuk mengamati aksi Ozyakup saat Besiktas sowan ke markas Olympique Lyon, dalam leg pertama Liga Eropa 2016-2017, dini hari kemarin.

Komentar
To Top