Ini Cara Klopp Tunjukkan Kecintaan dan Totalitasnya pada Sepakbola

👍 Sepakbola Inggris

Ini Cara Klopp Tunjukkan Kecintaan dan Totalitasnya pada Sepakbola

ini-cara-klopp-tunjukkan-kecintaan-dan-totalitasnya-pada-sepakbola

Totalitas manajer Liverpool, Juergen Klopp, terhadap sepakbola memang tak perlu diragukan lagi. Baru-baru ini, pria asal Jerman itu memberikan pengakuan mengejutkan jika dia tak pernah memikirkan hal lain selain sepakbola, bahkan saat tidur.

Mungkin hal itu terdengar berlebihan. Tetapi, bagi Klopp, itu adalah caranya untuk menikmati dan menunjukkan kecintaan pada sepakbola hingga bisa membawa Liverpool bertengger di puncak klasemen Premier League.

“Saya selalu memikirkan tentang sepakbola. Saya tak bisa mengukurnya dan saya tak tahu kapan saya berhenti, bahkan saat saya tidur. Saya banyak menonton sepakbola,” ujar Klopp seperti dilansir Goal.

Baginya, menonton sepakbola merupakan kegiatan yang harus selalu dilakukannya. Hal itu lantaran hidupnya memang hanya untuk sepakbola.

“Hal itu memang terdengar menyedihkan, tapi hidup saya memang penuh dengan sepakbola. Saya selalu menonton banyak pertandingan,” ujarnya.

Akhir pekan ini, Liverpool akan kembali berjuang untuk mempertahankan tahtanya di puncak klasemen Premier League dengan bertandang ke St. Mary Stadium, markas Southampton. Laga tersebut akan dihelat pada Sabtu, 19 November 2016.

Komentar
To Top