Ini Dia Tim Terbaik Premier League 2016

👍 Sepakbola Inggris

Ini Dia Tim Terbaik Premier League 2016

Ini Dia Tim Terbaik Premier League 2016

indolivescore.com – Asosiasi Pesepakbola Profesional Inggris, PFA, terpaksa mengumumkan Tim Terbaik Premier League 2016 lebih awal. Kebijakan ini diambil lantaran susunan Tim Terbaik Premier League 2016 sudah bocor ke publik terlebih dulu.

Awalnya, PFA berniat mengumumkan Tim Terbaik Premier League versi mereka pada Minggu 24 April 2016 nanti. Namun, salah seorang pengguna twitter yang ternyata mendapat informasi dari orang dalam PFA sudah mengumumkannya lebih dulu.

Hal tersebut memaksa PFA merilis Tim Terbaik Premier League lebih awal. Mereka mengakui, bocoran yang beredar memang benar.

Dilansir Daily Mirror, Tim Terbaik Premier League kali ini didominasi oleh pemain dari Leicester City dan Tottenham Hotspur. Baik Leicester dan Spurs mengirimkan empat pemainnya.

Leicester menyumbang nama Wes Morgan, N’Golo Kante, Riyad Mahrez, dan Jamie Vardy, ke dalam Tim Terbaik Premier League. Sedangkan Danny Rose, Toby Alderweireld, Dele Alli, serta Harry Kane, adalah pemain Spurs yang masuk ke dalam tim tersebut.

Arsenal menyumbangkan satu pemain, yakni Hector Bellerin. Sedangkan, Manchester United juga cuma mengirimkan David De Gea.

Sosok Dimitri Payet meraih satu slot tersisa di lini tengah Tim Terbaik Premier League musim ini. Dan seperti prediksi sebelumnya, Sergio Aguero tak masuk. Ini adalah kegagalan kelima Aguero masuk ke dalam Tim Terbaik Premir League.

Berikut adalah susunan pemain Tim Terbaik Premier League 2016

Formasi 4-4-2: David De Gea (Manchester United); Hector Bellerin (Arsenal), Wes Morgan (Leicester City), Toby Alderweireld (Tottenham Hotspur), Danny Rose (Tottenham Hotspur); Riyad Mahrez (Leicester City), Dele Alli (Tottenham Hotspur), N’Golo Kante (Leicester City), Dimitri Payet (West Ham); Jamie Vardy (Leicester City), Harry Kane (Tottenham Hotspur).

Komentar
To Top