Ini Dream Team Skuat Juventus Musim 2017-2018

👍 Sepakbola Italia

Ini Dream Team Skuat Juventus Musim 2017-2018

Ini Dream Team Skuat Juventus Musim 2017-2018

Juventus layak disebut sebagai spesialis runner up Liga Champions setelah untuk kesekian kalinya kalah di final, menyerah 4-1 dari Real Madrid di Cardiff.

Itu menjadi kekalahan kedua di final dalam tiga musim terakhir, meski Juventus sudah melakukan investasi besar-besaran untuk mentransfer dominasi dalam negeri ke Eropa.

Di kancah domestik Juve masih dominan dengan kembali meraih gelar ganda, meski diyakini musim depan Napoli, AC Milan, Inter Milan, dan AS Roma akan memberikan tantangan lebih sulit. Namun kegagalan di Eropa memaksa raksasa Turin berpikir harus berinvestasi lebih besar lagi demi mengincar kejayaan Eropa.

Beberapa nama telah masuk dalam daftar belanja, dengan Patrik Schick menjadi rekrutan pertama jelang musim panas ini. Kedatangan Schick berarti Juve telah menghentikan belanja untuk lini depan.

Di gelandang serang, penampilan menurun Juan Cuadrado, ditambah penampilan memalukannya di final Liga Champions, membuat Juve kini mengincar dua winger baru dalam diri Federico Bernardeschi dan Douglas Costa. Raksasa Turin itu dikabarkan sudah menyiapkan 40 juta Euro untuk pemain sayap Fiorentina demi memastikan langkahnya ke juara Italia.

Sementara itu Juve juga berharap bisa menjual Juan Cuadrado ke Arsenal seharga 30 juta Euro demi memfasilitasi transfer Douglas Costa yang dibanderol Bayern Munchen dengan harga setidaknya 35 juta Euro.

Di posisi gelandang sentral, Mario Lemina kemungkinan dilepas karena Juve ingin mendatangkan pemain yang lebih baik dalam diri Steven N’Zonzi.

Di lini belakang, kepergian Dani Alves ke Manchester City membuat Juve menghidupkan kembali minatnya kepada Matteo Darmian. Meski Mourinho ingin mempertahankannya, kami yakin jika juara Italia itu serius ingin memulangkan eks Torino itu ke Turin. Bek yang dibawa Louis van Gaal itu benar-benar bisa dipulangkan. Dan untuk target cadangan, bek Real Madrid Danilo masuk dalam daftar belanja.

Terakhir, Juve juga perlu segera memastikan calon suksesor kiper Gianluigi Buffon, dengan mereka harus memastikan akankah akhirnya merekrut Donnarumma atau menantikan Alex Meret, dan merekrut Wojciech Szczęsny sebagai alternatif sementara.

Dan begini formasi impian Juventus untuk musim 2017/2018 :

Juventus (4-2-3-1) : Gianluigi Buffon; Matteo Darmian, Leonardo Bonucci, Giorgio CHiellini, Alex Sandro: Steven N’Zonzi, Miralem Pjanic; Federico Bernardeschi, Paulo Dybala, Douglas Costa; Gonzalo Higuain.

Komentar
To Top