Ini Gaya Selebrasi Terbaru Paul Pogba Bernama Billy Dance

👍 Sepakbola Inggris

Ini Gaya Selebrasi Terbaru Paul Pogba Bernama Billy Dance

Ini Gaya Selebrasi Terbaru Paul Pogba Bernama Billy Dance

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, dikenal sebagai pemain yang memiliki jiwa entertain atau menghibur. Dia kerap melakukan aksi yang membuat siapa pun yang melihatnya ikut senang.

Seperti saat dia melakukan selebrasi gol. Dalam beberapa tahun terakhir, pemain berjuluk “Pogboom” ini mempopulerkan selebrasi dengan bergaya “Dab”.

Inovasi terus dilakukan Pogba. Dia menegaskan musim depan akan meninggalkan gaya Dab. Dia akan mengganti pose ikoniknya itu dengan Billy Dance.

Gerakan Billy Dance sudah mulai diperkenalkan Pogba saat MU menjuarai Liga Europa melawan Ajax Amsterdam di laga final. Usai laga, Pogba berlari ke salah satu tribun tempat di mana keluarganya berkumpul, dan menunjukkan gerakan Billy Dance.

“Billy Dance dipopulerkan oleh Migos (grup hip hop asal Amerika Serikat). Dan saya mulai melakukan itu karena saya suka musik, saya suka menari dan orang-orang menyukai, juga bisa melakukannya,” kata Pogba, dikutip Off the Post.

“Tapi, Dab tetaplah Dab. Sekarang saya sudah tinggalkan, saya sudah melakukan Dab terakhir. Sekarang waktunya Billy Dance. Billy Dance diciptakan teman saya, Billax, dia sekarang menjadi pelatih sepakbola. Billax adalah orang yang dekat dengan saya. Saya pastikan akan ada selebrasi ini di permainan FIFA 2018,” ujarnya.

Komentar
To Top