Ini Harapan Luciano Spalletti Setelah Totti Gantung Sepatu

👍 Sepakbola Italia

Ini Harapan Luciano Spalletti Setelah Totti Gantung Sepatu

ini-harapan-luciano-spalletti-setelah-totti-gantung-sepatu

indolivescore.com, Sepakbola Italia – eks pengasuh AS Roma, Luciano Spalletti, berterus terangi gagal melakukan pengambilan ketetapan paling baik dalam menanggulangi situasi Francesco Totti. Spalletti mengharapkan, i Giallorossi kembali bersatu sesudah kepergian Totti.

Ini Harapan Luciano Spalletti Setelah Totti Gantung Sepatu

ini-harapan-luciano-spalletti-setelah-totti-gantung-sepatu

Spalletti kembali menanggulangi AS Roma pada musim panas 2015. Dia membawa i Giallorossi finis di posisi ke-3 klasemen Serie A 2015-16 dan menjadi runner-up pada musim 2016-17.

Spalletti beranjak AS Roma dan terima tawaran melatih inter Milan sesudah perjanjiannya di Stadion Olimpico habis pada Juni 2017. Dia berterus terang menyesal didisebabkankan gagal menanggulangi situasi Totti bagus.

jalinan Totti dan Spalletti di info-kan sempat memjelek pada musim lalu. Masalahnya, kapten AS Roma itu jarang mendapat peluang bermain disebabkan Spalletti menganggap itu ketetapan yang paling baik bagi tim.

“Di Roma, Aku merasa menjadi orang yang paling baik dibanding bersatu. Ada masalah dalam menanggulangi Totti. Aku datang untuk melihat kontras ini, antara cinta kepada pemain paling mutlak dan kebaikan tim,” tutur Spalletti, layaknya Seperti yang Aku kutip dari Soccerway.

“Aku tidak bisa melakukan ke-2 hal tersebut an dan tidak melakukan tugas bagus. ke-2 Perihal ini semestinya bisa berjalan an,” imbuhnya.

“Aku mendapat masalah disebabkan mendengar banyak kabar angin dari para suporter. Aku mendengar mereka di jalan, bar dan rambu-rambu jalan. Banyak yang beri dukungan, tetapi ada pula yang tidak setuju. Mereka harus kembali bersatu. Aku tetap mengharapkan itu untuk AS Roma,” pungkas Spalletti.

Komentar
To Top